x

Bursa Transfer: Kesempatan AC Milan! PSG Hadapi Problem Besar Untuk Gaet Renato Sanches

Selasa, 2 Agustus 2022 00:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
Renato Sanches memang mau pindah ke Paris Saint-Germain namun mereka harus menjual dahulu sebelum bertindak sehingga AC Milan kembali punya kesempatan. Foto: Instagram@renatosanches18

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, tampaknya masih punya harapan menikung deal untuk Renato Sanches meski sang pemain kabarnya lebih dekat dengan Paris Saint-Germain.

Pasalnya Les Parisiens harus menjual sejumlah aset mereka dahulu di bursa transfer sebelum bisa meresmikan pembelian tersebut dan celah ini dapat dimanfaatkan Il Rossoneri.

Baca Juga

Dilaporkan oleh Tuttosport, PSG punya lini tengah yang terlalu penuh saat ini untuk menyambut kedatangan Sanches.

Tidak kurang dari sepuluh pemain mengisi pos lini tengah di Parc des Princes dan jumlah tersebut bukan jumlah yang ideal untuk mengarungi satu musim.

Terbaru PSG baru saja menuntaskan transfer untuk gelandang muda asal FC Porto, Vitinha, dan itu artinya akan ada ekodus yang menyusul.

Baca Juga

Masih dari sumber yang sama, Paris Saint-Germain diharuskan melepas minimal tiga midfielder untuk memberi ruang pada Renato Sanches.

Maka dari itu dalam waktu dekat nama-nama seperti Georginio Wijnaldum, Leandro Paredes, Idrissa Gana Gueye diharapkan bisa menemukan klub baru.

AC Milan jika memang masih menginginkan Sanches sebaiknya bertindak cepat untuk mensabotase karena PSG telah menemukan target penjualan mereka.

Baca Juga

Wijnaldum sedang menjalin komunikasi intens dengan pembesar Liga Italia lain, AS Roma, dan begitu juga dengan Paredes yang isunya bakal merapat ke Juventus.

Sementara itu Gueye memilih untuk mendekat ke mantan timnya di Liga Inggris, Everton, setelah PSG enggan memainkannya karena suatu konflik internal.


1. Sudah Ada Tawaran

AC Milan. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Dilansir oleh Calciomercato, AC Milan akan segera mengirim perwakilan mereka yakni Paolo Maldini dan Ricky Massara selaku direktur untuk kembali menghidupkan tranfer Renato Sanches.

Tidak ada bocoran pasti namun diyakini batasnya adalah tujuh sampai sepuluh hari ke depan.

Baca Juga

AC Milan tahu jika mereka tidak bisa bersaing dengan Paris Saint-Germain perkara gaji namun bisa memberikan tawaran lain yang tidak kalah menggiurkan.

Sanches akan diberi garansi masuk starting XI yang butuh lebih banyak otot usai kepergian Franck Kessie ke Barcelona.

Baca Juga

Salah satu bukti betapa seriusnya AC Milan untuk menggaet bintang Lille yang pernah memperkuat Bayern Munchen dan Benfica tersebut adalah sudah adanya tawaran konkrit.

Sementara itu PSG baru bisa melakukan kontak pribadi dengan Sanches dan baru akan mengirim proposal pembelian resmi kala situasi gelandang mereka sudah lebih jelas.

Baca Juga

Renato Sanches sendiri terbuka untuk memilih klub manapun baik itu AC Milan maupun Paris Saint-Germain.

Akan sangat menarik untuk mengikuti kelanjutan saga bursa transfer yang satu ini apakah nantinya si pemain memilih hijrah ke Liga Italia atau bertahan di Liga Prancis.


2. PSG Sempat Tawarkan Wijnaldum ke AC Milan

Georginio Wijnaldum, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Benoit Tessier

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Georginio Wijnaldum dilaporkan mendekat ke Liga Italia (Serie A) untuk bergabung dengan AC Milan.

Gosipnya, pemain berusia 31 tahun tersebut ditawarkan ke AC Milan setelah Christophe Galtier tak memasukkan nama Wijnaldum dalam rencana taktiknya musim depan.

Masa depan Georginio Wijnaldum bersama Les Parisiens memang berada di ambang ketidakpastian. Penyebabnya yakni masalah menit bermain.

Sejak memutuskan merapat ke Parc des Princes, Wijnaldum masih berjuang untuk menembus starting line up Paris Saint-Germain (PSG).

Statistik mencatat, ia hanya main 90 menit sebanyak 8 kali dalam 38 penampilannya di semua ajang. Sisanya, Wijnaldum lebih banyak turun sebagai pemain pengganti.

Baca selengkapnya: Bocor! Jadi Korban Cuci Gudang PSG, Georginio Wijnaldum Ditawarkan ke AC Milan

Bursa TransferAC MilanParis Saint-GermainRenato SanchesLiga Italia

Berita Terkini