x

Liga Inggris: Dihargai Murah di FPL, Bintang Baru Tottenham Hotspur Tersinggung

Jumat, 5 Agustus 2022 18:40 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain anyar klub Liga Inggris (Premier League) Tottenham Hotspur, Ivan Perisic dikabarkan tersinggung karena ia dihargai murah di Fantasy Premier League (FPL).(REUTERS/Guglielmo Mangiapane)

INDOSPORT.COM – Pemain anyar klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, Ivan Perisic, memang sedang laku dalam permainan Fantasy Premier League (FPL). Namun, sang pemain dikabarkan tersinggung karena ia dihargai dengan harga murah.

Menjelang bergulirnya musim Liga Inggris 2022/2023, permainan Fantasy Premier League (FPL) seakan menjadi naik daun.

Baca Juga

Dari sekian banyak pemain yang masuk ke dalam permainan FPL, nama pemain baru Tottenham Hotspur Ivan Perisic seakan menjadi perhatian lebih.

Pasalnya, pada Fantasy Premier League (FPL) pemain anyar Tottenham Hotspur tersebut sangat laku dan dipilih oleh para manajer di permainan tersebut.

Namun, bukannya bangga yang dirasakan oleh Ivan Perisic, sang pemain justru merasakan bahwa dirinya dihargai terlalu murah dan ia merasa tersinggung dengan hal itu.

Baca Juga

“Ya, karena aku murah, bukan?” ucap Ivan Perisic dalam wawancaranya dengan Sky Sports.

Pemain berkebangsaan Kroasia tersebut memang tidak salah. Dalam permainan tersebut, ia hanya dihargai 5,5 juta poundsterling.

Sang pemain bahkan juga mengatakan bahwa sebelumnya ia tidak mengikuti perkembangan permainan Fantasy Premier League (FPL).

Perisic jadi mengikuti permainan tersebut karena ia ditelepon oleh sepupunya menjelang hari pertama Liga Inggris bergulir.

Baca Juga

“Saya tidak mengikuti hal-hal (permainan FPL) ini, tetapi sepupu saya menelepon saya langsung setelah hari pertama dan dia berkata kepada saya (tentang FPL),” kata Ivan Perisic.

Lakunya Ivan Perisic terbilang mengejutkan, mengingat pemain Tottenham lain seperti Son Heung-Min dan Harry Kane juga dapat menjadi pemain yang dapat mendulang poin tinggi.


1. Rela Pindah Posisi demi Antonio Conte

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

Datang ke Tottenham Hotspur dari Inter Milan, Ivan Perisic dikabarkan rela untuk berpindah posisi dari yang sebelumnya demi Antonio Conte.

Kedatangan Ivan Perisic ke Tottenham Hotspur dapat dianggap sebagai salah satu bukti ambisi Antonio Conte dalam merperketat persaingan di Liga Inggris musim 2022/2023.

Baca Juga

Hal itu terbilang realistis, mengingat pada musim lalu, Tottenham harus bersusah payah hanya untuk finsi di empat besar.

Ivan Perisic sebelumnya sudah tidak asing dengan sosok Antonio Conte, terlebih ketika sang pelatih bersama dengannya saat di Inter Milan.

Kini, Perisic dan Antonio Conte kembali bereuni di Tottenham Hotspur. Namun, demi Conte, Perisic dikabarkan siap merelakan dirinya ditempatkan di posisi baru.

Baca Juga

"Bersama dia [Conte], saya mengubah posisi saya, sebab dia suka bermain dengan tiga bek. Di Inter, kami biasa bermain dengan 3-5-2 dan saya mengisi sektor kiri sebagai wing-back," ujar Perisic di Sky Sports.

"Awalnya saya butuh beberapa pertandingan untuk beradaptasi. Perubahan tersebut sungguh jadi hal baru bagi saya setelah bertahun-taun bermain sebagai winger."

"Namun, saya kira saya sudah bermain cukup baik, khususnya karena musim lalu bersama Inzaghi kami memainkan taktik yang sama," katanya.

Baca Juga

Kemungkinan, Perisic bersama Conte di Tottenham akan mengisi posisi di wing-back kiri. Dia mengaku nyaman di posisi tersebut, akan tetapi semuanya tergantung sang pelatih.

"Saya kira saya akan main di kiri, tapi tergantung pada manajer. Jika dia membutuhkan saya mengisi posisi lain, saya siap menerima," sambung Perisic.


2. Tottenham Incar Destiny Udogie

Pemain Udinese, Destiny Udogie berusaha merebut bola dari pemain Lazio Giovanni Di Lorenzo. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

Tottenham Hotspur, dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan bek muda incaran Inter Milan, Destiny Udogie.

Destiny Udogie, bek berusia 19 tahun kelahiran Italia, menjadi komoditas hangat pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain muda Udinese Calcio, Destiny Udogie, sejatinya belum lama ini kembali dari masa peminjaman bersama Hellas Verona.

Destiny Udogie memiliki kontrak yang baru akan berakhir pada akhir Juni 2026 nanti. Tetapi, ia sudah banyak dikaitkan dengan beberapa klub top.

Salah satu klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, dikabarkan menaruh perhatian kepada bek berusia 19 tahun itu, meskipun telah mendatangkan enam pemain anyar termasuk Ivan Perisic. 

Baca Selengkapnya: Tottenham Hotspur Sudah Bergerak, Inter Terancam Gagal Dapatkan Penghancur AC Milan

Tottenham HotspurIvan PerisicLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisFantasy Premier League

Berita Terkini