x

Liga Inggris: Kepergok Komentari Postingan Gabriel Jesus, Lucas Paqueta Merapat ke Arsenal?

Sabtu, 6 Agustus 2022 13:40 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain incaran klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal, Lucas Paqueta, kepergok mengomentari sesama rekan pesepak bola Brasilnya, Gabriel Jesus.

INDOSPORT.COM – Pemain incaran klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal, Lucas Paqueta, kepergok mengomentari sesama rekan pesepak bola Brasilnya, Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus diketahui mengunggah postingannya di akun Instagram miliknya, usai berhasil mencatatkan hattrick saat melawan Sevilla di final Emirates Cup.

Baca Juga

Rekan senegara Lucas Paqueta ini berhasil membuat Gooners yakin bahwa Gabriel Jesus akan tampil apik bersama Arsenal musim ini.

Seperti yang diketahui, Mikel Arteta juga mengungkapkan bahwa dirinya masih akan mendatangkan pemain baru musim ini.

Selain Youri Tielemans, gelandang serang milik Lyon, Lucas Paqueta, masuk ke dalam radar Edu Gaspar dan Arteta selanjutnya.

Baca Juga

Disinyalir, kehadiran Paqueta nantinya akan memperkuat lini tengah Arsenal bersama dengan Oodegard yang mulai menampilkan permainan terbaiknya.

Lucas Paqueta juga menjadi incaran bagi klub-klub yang juga bermain di Liga Inggris lainnya, seperti Tottenham Hotspur dan Newcastle.

Diketahui, durasi kontrak Lucas Paqueta bersama Lyon diketahui akan berakhir pada Juni 2025 nanti. 

Baca Juga

Artinya, rekan senegara Gabriel Jesus itu masih memliki kontrak selama tiga tahun lagi bersama dengan skuad Les Gones itu.

Kabar Lucas Paqueta pun semakin berembus kencang dirinya kedapatan mengomentari postingan milik Gabriel Jesus.


1. Komentari Postingan Milik Gabriel Jesus

Pertandingan Arsenal vs Chelsea di Camping World Stadium, 24 Juli 2022. Foto: Sam Navarro-USA TODAY Sports via REUTERS.

Ikut mengapresiasi keberhasilan Gabriel Jesus yang berhasil mencetak tiga gol dalam final Emirates Cup, Lucas Paqueta pun mengomentari postingan milik Jesus. 

“Emirates di siang hari. Kerja bagus, teman,” kata Gabriel Jesus dalam postingan yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Baca Juga

Postingan tersebut dikomentari oleh beberapa rekannya yang sama-sama bermain bagi skuad The Gunners.

Pemain incaran Arsenal, Lucas Paqueta pun juga ikut mengomentari postingan milik rekan senegaranya itu.

“Jago, sobat”, kata Lucas Paqueta yang ikut mengomentari postingan mantan pemain Manchester City.

Baca Juga

Komentar Lucas Paqueta itu lantas menimbulkan spekulasi bahwa pemain tersebut akan segera merapat ke Emirates Stadium.

Bukan hanya itu, tampaknya kehadiran Gabriel Jesus ke dalam skuad Mikel Arteta itu juga akan menjadi faktor bergabungnya gelandang Lyon itu.

Menyisakan kontrak tiga tahun lagi di Olympique Lyon tampaknya membuat Arteta harus merogoh kocek yang besar jika benar-benar menginginkan jasa pemain tersebut.

Baca Juga

Catatan apiknya bersama Lyon dengan mengemas 10 gol dan 7 assist dalam 42 pertandingan tampaknya akan membuat pemain tersebut akan sangat membantu lini serang skuad The Gunners.

Menarik ditunggu, akankah Lucas Paqueta segera menginjakkan kakinya ke Emirates Stadium? 


2. Optimis Tembus Liga Champions

Selebrasi Kieran Tierney di laga Aston Villa vs Arsenal (19/03/22). (Foto: Reuters/Carl Recine)

Bek klub Liga Inggris (Premier League) Arsenal, Kieran Tierney memandang Gabriel Jesus akan menjadi sosok penting dalam membantu The Gunners menembus Liga Champions musim depan.

Bek Arsenal, Kieran Tierney kini tengah dalam kondisi yang sangat bahagia lantaran The Gunners berhasil mendatangkan Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus sendiri berhasil didatangkan Arsenal dari jawara Liga Inggris (Premier League) musim lalu, Manchester City.

Atas keberhasilan Arsenal mendatangkan Jesus, Kieran Tierney bahkan turut sesumbar bahwa sang pemain asal Brasil itu akan dapat membawa The Gunners menembus Liga Champions musim depan.

Melansir dari Daily Mail, pemain asal Skotlandia itu juga turut memberikan kesannya saat ia sudah bermain bersama dengan Gabriel Jesus di klub Liga Inggris, Arsenal.

Baca selengkapnya: Liga Inggris: Sebut Gabriel Jesus Pemain Fantastis, Bek Arsenal Optimis Tembus Liga Champions

ArsenalGabriel JesusLiga InggrisLucas Paqueta

Berita Terkini