x

Jelang Liverpool vs Crystal Palace, Direktur Olahraga Michael Edwards Tolak Pinangan Chelsea

Senin, 15 Agustus 2022 19:54 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
Michael Edwards (kiri), menolak tawaran dari Chelsea.

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan Liga Inggris (Premier League), antara Liverpool vs Crystal Palace, Direktur Olahraga Michael Edwards dikabarkan tolak tawaran dari Chelsea.

Sebagai tambahan informasi, pada Selasa (16/8/22) dini hari WIB nanti, pertandingan pekan kedua Liga Inggris akan ditutup dengan laga seru Liverpool vs Crystal Palace.

Baca Juga

Pertandingan yang akan di laksanakan di Stadion Anfield ini nanti merupakan laga kandang perdana mereka di musim ini.

Hanya saja, menjelang pertandingan Liverpool vs Crystal Palace malam nanti, mantan Direktur Olahraga mereka, Michael Edwards justru memberikan kabar yang mengejutkan.

Dilaporkan bahwa beberapa waktu lalu, lebih tepatnya setelah Todd Boehly mengambil alih kepemilikan Roman Abramovich, Chelsea telah kehilangan sosok Marina Granovskaia.

Baca Juga

Dengan keputusan Marina meninggalkan kursi jabatannya saat ini, maka Todd Boehly dan Thomas Tuchel harus berkerja secara mandiri untuk mendapatkan pemain incaran mereka.

Melalui kerja sama antara pelatih dan pemilik, Chelsea setidaknya berhasil mengamankan tanda tangan Sterling, Kalidou Koulibaly, Cucurella, Gabriel Slonina dan Chukwuemeka.

Meskipun berhasil mendapatkan beberapa pemain incarannya, The Blues yakin bahwa saat ini mereka tetap membutuhkan sosok Direktur Olahraga.

Baca Juga

Michael Edwards pun menjadi kandidat utama untuk mengisi kursi yang telah ditinggalkan Marina Granovskaia.

Hanya saja, baru-baru ini Michael Edwards dilaporkan telah menolak penawaran dari mantan rival Liga Inggris, Chelsea.


1. Michael Edwards Tolak Tawaran Chelsea

Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien

Dilansir dari Daily Mail, menjelang pertandingan antara Liverpool vs Crystal Palace, mantan Direktur Olahraga The Reds, Michael Edwards, memberikan pengakuan yang mengejutkan.

Chelsea dikabarkan mendapatkan penolakan dalam usaha mereka untuk mengejar tanda tangan eks Direktur Olahraga Liverpool, Michael Edwards.

Baca Juga

Pemilik Chelsea, Todd Boehly, diyakini telah mengikuti jejak Michael Edwards sejak ia resmi meninggalkan Anfield.

Todd Boehly menilai bahwa Michael Edwards memiliki rapor yang menakjubkan setelah keberhasilannya mendatangkan beberapa pemain fenomenal untuk Liverpool.

Diketahui bahwa Michael Edwards telah membangun reputasinya sebagai negosiator ahli sejak bersama Liverpool.

Baca Juga

Ia merupakan seorang ahli yang mampu melakukan negosiasi, dan pengamat bakat pemain andal dengan memadukan data serta melakukan pengintaian langsung.

Menariknya, di tengah keterbatasan ekonomi Liverpool, Edwards, tetap bisa menemukan pemain yang cocok dengan skema pelatih.

Dengan kesuksesan yang berhasil ia torehkan selama bekerja dengan Liverpool, wajar jika namanya begitu menonjol dari beberapa kandidat direktur olahraga yang baru.

Baca Juga

Hanya saja, Todd Boehly harus mengincar direktur olahraga lain, karena Michael Edwards dilaporkan telah menolak tawaran darinya.

Keputusan itu dilakukan Edwards karena ia ingin mengambil istirahat selama setahun, sedangkan Chelsea tidak mungkin akan menunggu selama itu.


2. Profil Michael Edwards

Sporting Director Liverpool, Michael Edwards (kiri).

Liverpool bakal kehilangan salah satu pakar bursa transfer terbaiknya, Michael Edwards, yang kini kabarnya diperebutkan Real Madrid dan Newcastle United.

Ya, sosok yang menjabat sporting director tersebut akan menyudahi tugasnya pada akhir musim 2021-2022 ini.

Kabar tentang kepergian Michael Edwards sejatinya sudah mencuat sejak beberapa waktu lalu. Hanya saja, baru sekarang keputusan menyudahi perjalanan bersama The Reds benar-benar ia ambil.

Menyusul kabar ini, klub telah menyampaikan pengumuman kepergian Michael Edwards lewat laman resminya, Rabu (10/11/21).

Baca selengkapnya: Profil Michael Edwards, Jenius Bursa Transfer Liverpool Rebutan Real Madrid dan Newcastle

LiverpoolChelseaLiga InggrisMichael Edwards

Berita Terkini