x

Kocak! Legenda AC Milan Pernah Kadali Pelatih Demi Ingin Bertanding

Jumat, 19 Agustus 2022 20:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
Filippo Inzaghi

INDOSPORT.COM – Legenda AC Milan, Filippo Inzaghi, ternyata pernah mengadali pelatih demi dirinya bisa dimainkan dalam pertandingan.

Pengalaman kocak baru saja diungkapkan oleh Filippo Inzaghi setelah ia sekian lama pensiun sebagai pesepak bola profesional.

Baca Juga

Aksi kocak Filippo Inzaghi tersebut diketahui saat ia melakukan obrolan video bersama Christian Vieri yang diunggah oleh salah satu akun media sosial Twitter, @footitalia1.

Dalam potongan obrolan video tersebut, ternyata mantan penyerang AC Milan dan Juventus itu pernah membohongi pelatih timnas Italia, Giovanni Trappatoni.

Filippo Inzaghi yang menginginkan menit bermain terpaksa mengadali sang pelatih dengan mengatakan Christian Vieri mengalami cedera.

Baca Juga

“Pelatih! Vieri tampaknya bermasalah,” ucap Inzaghi mengenang.

Ucapan Inzaghi tersebut ternyata mendapat tanggapan serius oleh sang pelatih sehingga Vieri harus diganti dan Inzaghi masuk ke lapangan.

Mendapati dirinya diganti, Vieri kemudian melempar botol kepada sang pelatih. Trappatoni yang saat itu dilempar botol bertanya, “Mengapa kamu lempar botol ke saya?”.

Vieri kemudian menjawabnya, “Mengapa kamu mengganti saya?”.

Baca Juga

Kemudian, Giovanni Trappatoni menjawab lagi, “Kata Pippo (Filippo Inzaghi) kamu cedera.”

Tak ayal, pengakuan kedua pemain tersebut membuat suasana diantara mereka dan penggemar sepak bola menjadi penuh gelak tawa.


1. Filippo Inzaghi Penuh Kontroversi

Filippo Inzaghi selebrasi saat masih jadi pemain.

Legenda AC Milan, Filippo Inzaghi memang menjadi pemain yang penuh dengan kontroversi dan kekocakan saat masih aktif bermain.

Atas hal tersebut, pelatih Reggina itu bahkan kerap mendapatkan narasi-narasi tentang karakter yang ia bangun selama ini.

Baca Juga

Bahkan, Inzaghi pernah mendapat narasi yang mengatakan bahwa dia tidak akan pernah mendapatkan offside meskipun VAR sudah diterapkan.

Sebagaimana diketahui, selama masih aktif bermain, Filippo Inzaghi kerap lolos dari jebakan offside lawan. Hal itu membuat Inzaghi mendapat julukan raja offside.

Terbaru, sebelum pengakuannya dengan Christian Vieri, Inzaghi kembali mendapatkan tindakan konyol saat ia sudah menjadi pelatih.

Baca Juga

Momen itu adalah ketika Filippo Inzaghi sebagai pelatih Reggina mendapatkan penolakan mentah-mentah saat ingin menjabat tangan pelatih SPAL.

Diketahui bahwa pertandingan Liga Italia kasta kedua (Serie B) antara SPAL vs Reggina terjadi pada, Senin (15/8/22).

Pada laga tersebut, SPAL selaku tuan rumah harus mengalami kekalahan telah 1-3 dari tim besutan Filippo Inzaghi.

Hanya saja pada pertandingan tersebut, terjadi sebuah perseteruan antara Roberto Ventaruto dan Filippo Inzaghi.

Baca Juga

Momen itu terjadi ketika Filippo Inzaghi hendak memberikan jabatan tangan kepada Roberto Ventaruto.

Alih-alih mendapatkan sambutan hangat dari tuan rumah, Filippo Inzaghi justru ditolak mentah-mentah pelatih SPAL. Dia hanya bisa melongo dan terkejut.


2. Anak Pippo Inzaghi Cetak Gol di Markas AC Milan

Selebrasi striker legendaris AC Milan, Filippo Inzaghi.

Buah memang jatuh tidak jauh dari pohonnya. Masih bayi, anak dari legenda Italia, Filippo Inzaghi, kini sudah mencetak gol pertama di markas AC Milan.

Klub Liga Italia, AC Milan, masih diselimuti suasana bahagia, setelah memastikan gelar juara Serie A Liga Italia 2021-22. Walaupun, perayaan juara justru tidak dilakukan di markas sendiri.

AC Milan bermain di kandang Sassuolo di laga terakhir, Senin (23/05/22) dini hari WIB. Walaupun berstatus tim tamu, Rossoneri berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Dua gol dilesakkan oleh Olivier Giroud, dan satu gol lainnya datang dari Franck Kessie. AC Milan sah meraih scudetto musim ini.

Di sisi lain, legenda hidup AC Milan, Filippo Inzaghi, berkesempatan menyambangi markas Rossoneri, San Siro Stadium.

Baca Selengkapnya: Masih Bayi, Anak Pippo Inzaghi Sudah Cetak Gol Pertama di Markas AC Milan

AC MilanFilippo InzaghiChristian VieriLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini