x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Incar Gelandang Baru, AS Roma Gantikan Wijnaldum

Selasa, 23 Agustus 2022 07:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Bek Manchester United, Tyrell Malacia coba menahan bola dari rebutan penyerang Liverpool, Mohamed Salah di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rekap rumor bursa transfer klub Liga Eropa sepanjang Senin (22/08/22). Rumor pasca hengkangnya Casemiro ke Man United jadi perhatian.

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, diam-diam buru gelandang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo, kendati sudah rekrut Casemiro pada bursa transfer.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, rumor kepindahan gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro, ke Manchester United pada bursa transfer kali ini akhirnya terjawab sudah.

Sebelumnya, kepindahan pria asal Brasil itu ke Old Trafford sudah digemborkan oleh jurnalis kondang asal Italia, Fabrizio Romano.

Namun dalam pernyataan tersebut tidak diumumkan biaya transfer. Namun, menurut bocoran, Manchester United dan Real Madrid disebutkan menyepakati biaya transfer sebesar 60 juta euro atau setara Rp898,5 miliar.

Baca Juga

Kehadiran Casemiro yang memiliki predikat sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia jelas memberikan suntikan kekuatan di lini tengah Manchester United yang bapuk.

Walau demikian, Manchester United ternyata diam-diam masih memburu gelandang baru lagi pada bursa transfer kali ini.

Manchester United dikabarkan mengincar gelandang muda milik Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo.

Baca Juga


Dilansir dari Give Me Sport, seusai sempat ditumbangkan Brighton & Hove Albion dengan skor 1-2 di Old Trafford, Manchester United kini ingin melucuti kekuatan penghuni papan tengah Liga Inggris musim lalu itu.

Selain soal rumor hengkangnya Moses Caicedo ke Manchester United, ada dua rumor lain yang jadi perhatian warganet. Seperti dalam rangkuman berikut.


1. AC Milan

Fikayo Tomori (kiri) berduel dengan Duvan Zapata di laga Atalanta vs AC Milan (22/08/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan optimis bisa mengamankan tanda tangan gelandang muda Bordeaux, Jean Onana.

Kabarnya, dengan hubungan harmonis yang terjalin dengan Bordeaux Tim Merah Hitam optimis bisa membawa pemain berusia 22 tahun tersebut ke San Siro.

Baca Juga

Diketahui sebelumnya jika AC Milan ingin menggaet gelandang anyar sebelum saga transfer musim panas ditutup.

Nantinya ia akan diplot untuk menambal kepergian Franck Kessie. Pemain berpaspor Pantai Gading tersebut telah meninggalkan San Siro dengan status gratisan dan berlabuh ke Barcelona.

Hengkangnya Kessie memberi celah bagi sektor lini tengah AC Milan mengingat Kessie merupakan sosok andalan bagi Stefano Pioli.
AS Roma

Baca Juga

Klub Liga Italia (Serie A) AS Roma dilaporkan ingin membajak gelandang Sassuolo, Davide Frattesi pada bursa transfer musim panas ini.

Sosok pemain idaman AC Milan tersebut diplot I Giallorossi untuk menggantikan absennya Georginio Wijnaldum.

 


2. AS Roma

Selebrasi para pemain AS Roma usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur (31/07/22). (Foto: REUTERS/Ammar Awad)

AS Roma sendiri memang baru saja mendapat kabar tak mengenakkan terkait Wijnaldum. Gelandang yang diangkut dari Paris Saint-Germain tersebut divonis menderita cedera patah tulang kering.

 Kejadian nahas tersebut dialami oleh Wijnaldum saat ia melakoni sesi latihan pada Minggu (21/08/22) waktu setempat.

 Pihak I Giallorossi pun menonfirmasi kabar cederanya Wijnaldum. Dalam pemeriksaan awal ia mengalami patah tulang tibia.

Menurut rumor yang berkembang, eks Liverpool tersebut bakal absen panjang mengingat cedera tersebut membutuhkan waktu lama untuk pulih.

Baca Selengkapnya: Wijnaldum Absen Panjang, AS Roma Mengamuk dan Ingin Bajak Gelandang Idaman AC Milan

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanAS Roma

Berita Terkini