x

Bursa Transfer: Gagal Boyong Paredes, AS Roma Malah Rekrut Gelandang Buangan Juventus

Jumat, 26 Agustus 2022 03:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
Pada akhir jendela bursa transfer musim panas ini, klub Liga Italia (Serie A), AS tengah melakukan kontak dengan Juventus, setelah gagal mendapatkan Leandro Paredes. (07/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Pada akhir jendela bursa transfer musim panas ini, klub Liga Italia (Serie A), AS tengah melakukan kontak dengan Juventus, setelah gagal mendapatkan Leandro Paredes.

Sebelumnya, AS Roma berniat untuk memboyong gelandang Paris Saint Germain, Leandro Paredes, untuk menggantikan Giorginio Wijnaldum.

Baca Juga

Namun, menurut perkembangan terakhir, Leandro Paredes telah kian dekat akan merapat ke Juventus pada akhir jendela transfer.

Melansir dari Football Italia, kegagalan Il Giallorossi mendatangkan Leandro Paredes, membuat mereka mengalihkan targetnya.

La Magicia dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Juventus, tekait niatan untuk menggunakan jasa Denis Zakaria.

Baca Juga

Tim besutan Jose Mourinho juga dikabarkan telah mendekati Juventus untuk menanyakan kemungkinan kepindahan Zakaria, yang tidak tampil maksimal pada musim lalu.

Sedangkan menurut Transfermarkt, setelah jeda musim 2021/22, pemain gelandang asal Swiss itu hanya menorehkan satu gol, dan satu assist di semua ajang.

Sehingga, Denis Zakaria yang tampil buruk, tidak dimasukkan dalam rencana Massimiliano Allegri di kompetisi musim ini, dan berniat menjualnya.

Baca Juga

Hal tersebut, membuat AS Roma tertarik untuk mendatangkan pemain kelahiran Genf dengan status pinjaman, sebelum bursa transfer musim ini ditutup.

Ditambah, dengan kedatangan Leandro Paredes ke Juventus yang semakin dekat, membuat AS Roma secara otomatis gagal reuni dengan mantan pemainnya.


1. Juventus Kian Dekat Mendatangkan Leandro Paredes

Leandro Paredes dan Lionel Messi, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS-Benoit Tessier

Leandro Paredes semakin dekat dengan pintu masuk masuk Stadian Allianz, karena Juventus dan Paris Saint Germain telah setuju terkait kepindahan sang pemain.

Negoisasi yang berlangsung antara PSG dengan La Vecchia Signora diakbarkan berjalan dengan positif, dan kepindahan Paredes ke Juventus akan segera terealisasikan.

Baca Juga

Hal tersebut dilakukan, pasalnya klub besutan Massimiliano Allegri tampil kurang memuaskan dalam dual aga awal Liga Italia.

Meski berhasil menang besar atas Sassuolo, dengan skor 3-0, di laga perdana kompetisi kasta  tertinggi di Italia, setelah itu mereka harus menemui hasil imbang.

Dalam pertandingan putaran kedua, Si Nyonya Tua secara mengejutkan mampu ditahan imbang oleh tuan rumah, Sampdoria, dengan skor 0-0.

Baca Juga

Dengan demikian, klub yang bermarkan di Allianz of Turin itu berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia, dengan mengumpulkan perolehan 5 poin.

Sehingga, keadaan tersebut membuat Allenatore Massimiliano Allegri harus mencari gelandang baru, ditengah kebuntuan yang dialami pada laga kedua melawan Sampdoria.

Bianconeri sendiri sudah menunjukkan minatnya terhadap Leandro Paredes sejak lama, ditambah fakta bahwa sang pemain tidak disukai oleh PSG.

Baca Juga

Keadaan tersebut membuat kepindahan pemain asal Argentina kee Juventus akan segera terealisasikan ketika kimpetisi Liga Italia 2022/23 baru dimulai.

Bahkan, kabarnya La Vecchia Signora akan melepaskan dua gelandangnya yakni Marko Pjaca, dan Denis Zakaria, untuk mewujudkan transfer tersebut.


2. Juventus Gagal Dapatkan Depay

Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea)

Berikut 3 alasan mengapa kepulangan Memphis Depay ke Manchester United bakal berujung kesuksesan yang masif.

Jelang penutupan bursa transfer, Manchester United membuat gebrakan dengan mencoba memulangkan si anak hilang, Memphis Depay.

Laporan terbaru dari Marca menyebutkan, Manchester United berhasil melampaui tawaran Juventus yang sebelumnya menjadi pilihan penyerang milik Barcelona tersebut.

Seperti yang diketahui, Depay sebelumnya dirumorkan akan bergabung Juventus. Bahkan beberapa waktu terakhir, Bianconeri terus melakukan pendekatan kepadanya.

Baca selengkapnya: Kembali ke Pelukan Mantan, 3 Alasan Kepulangan Memphis Depay ke Man United Bakal Sukses Besar

Bursa TransferJuventusAS RomaDenis Zakaria

Berita Terkini