x

Panas, AC Milan Lompati Inter Rekrut Trevoh Chalobah

Sabtu, 27 Agustus 2022 00:23 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
Trevoh Chalobah

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan telah melompati sang rival se-kota, Inter Milan dalam perburuan Trevoh Chalobah dari Chelsea.

Hasil minor di pekan kedua yang didapatkan AC Milan, membuat manajemen Rossoneri akhirnya bertindak cepat.

Baca Juga

Merasa masih belum menemukan pengganti yang tepat setelah ditinggal beberapa pemain inti, Rossoneri kemudian melanjutkan berburu pemain incarannya.

Kini, terbaru, jawara Liga Italia musim lalu tersebut tengah mengincar Trevoh Chalobah dari Chelsea menjelang penutupan bursa transfer musim panas tahun ini.

Menariknya, Rossoneri ternyata melompati sang rival sekota Inter Milan yang dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Baca Juga

Bahkan, dilansir dari Sempreinter, AC Milan saat ini menjadi tim yang terdepan dalam mendapatkan tanda tangan Trevoh Chalobah.

“Rossoneri sekarang menjadi tim Italia terbaik untuk mendapatkan kesepakatan untuk bek Inggris berusia 23 tahun itu,” tulis Sempreinter dalam laporannya.

AC Milan dikabarkan siap membayar biaya transfer lebih tinggi 3 juta euro atau sekitar Rp44miliar lebih tinggi dari tawaran Inter Milan.

Baca Juga

Baik Milan maupun Inter saat ini memang sedang berada di situasi yang mirip. Kedua klub dikabarkan tengah membutuhkan bek baru.

AC Milan harus mencari pengganti untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Alessio Romagnoli, sedangkan Inter juga harus segera mencari pemain untuk mengigis posisi yang ditinggal Ivan Perisic.


1. AC Milan Siap Tampung Pemain Terkucilkan Madrid

Marco Asensio merayakan gol-nya yang hampir tak disahkan oleh VAR

Menyadari skuadnya tengah dalam keadaan yang tidak baik-baik saja, AC Milan terus melakukan pembenahan demi mampu mempertahankan status juara Liga Italia yang mereka raih musim lalu.

Selain akan merekrut Trevoh Chalobah dalam rencana mereka memperkuat lini pertahanan, Rossoneri dikabarkan juga sedang menyiapkan untuk merekrut gelandang terkucilkan Madrid.

Baca Juga

Pemain tersebut adalah Marco Asensio. Asensio dikabarkan kini sedang tidak masuk dalam rencana pelatih Madrid saat ini, Carlo Ancelotti.

Dilansir dari Calciomercato, Ancelotti lebih memilih Valverde ketimbang Marco Asensio untuk mengisi posisi lini tengah mereka.

“Asensio tidak terlalu diperhatikan oleh pelatih asal Italia itu, yang kini tampaknya melihat Valverde secara permanen dalam peran itu,” tulisan Calciomercatto dalam laporannya.

Baca Juga

Keadaan tersebut tentunya membuat manajemen Milan bersiap mengambil ancang-ancang untuk merekrut sang pemain.

Terlebih, saat ini lini depan AC Milan juga sedang dalam ancaman terkait banyaknya tawaran yang menggoda Rafael Leao untuk pergi.

Bahkan, godaan bagi Rafael Leao terbilang tak main-main. Chelsea dikabarkan siap melemparkan harga sangat tinggi.

Baca Juga

Nilai sodoran dari Chelsea kabarnya mendekati klausul pelepasan Rafael Leao di AC Milan. Sodoran tersebut berkisar di angka 120 juta euro atau setara Rp1,7 triliun.

Dengan keberanian Chelsea memberikan tawaran setinggi itu kepada Rafael Leao, bukan tidak mungkin pemain asal Portugal tersebut akan berpotensi hengkang dari San Siro.


2. AC Milan Dapat Grup Mudah, Paolo Maldini Girang Bukan Main

Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan

Legenda AC Milan, Paolo Maldini merasa puas dengan hasil drawing Liga Champions 2022/23 yang berangsung pada Kamis (25/08/22) malam tadi.

Pasalnya, AC Milan berada di Grup E Liga Champions musim ini, bersama dengan Chelsea, RB Salzburg, serta Dinamo Zagreb.

Hal tersebut membuat Paolo Maldini, yang juga selaku Direktur Teknis AC Milan, senang dengan hasil undian tersebut, karena di atas kertas timnya diunggulkan bersama dengan Chelsea.

Melansir dari Sempre Milan, I Rossonerri kembali dalam gelaran bergengsi UEFA tersebut pada tahun lalu, setelah absen selama tujuh tahun sebelum musim lalu.

Baca Selengkapnya: Liga Champions: AC Milan Dapat Grup Mudah, Paolo Maldini Girang Bukan Main

Bursa TransferChelseaAC MilanInter MilanBerita Bursa TransferTrevoh Chalobah

Berita Terkini