x

Kesengsem dengan Kualitasnya, Todd Boehly Masih Ngebet Datangkan Wonderkid Rusia ke Chelsea

Selasa, 13 September 2022 17:17 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Pemilik anyar klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Todd Boehly, dikabarkan masih ingin mendatangkan wonderkid asal Rusia ke dalam klubnya.

INDOSPORT.COM – Pemilik anyar klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Todd Boehly, dikabarkan masih ingin mendatangkan wonderkid asal Rusia ke dalam klubnya.

Pemain yang dimaksud adalah Arsen Zakharyan, sosok gelandang tengah berusia 19 tahun yang kini membela klub Liga Rusia, Dinamo Moskow.

Baca Juga

Menurut jurnalis transfer terpercaya asal Italia, Fabrizio Romano, Todd Boehly sangat menginginkan jasa wonderkid asal Rusia tersebut sebagai investasi jangka panjang klubnya.

Bukan hanya itu, Todd Boehly pun dikabarkan juga sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain. Hanya saja, Dinamo Moskow masih enggan melepas sang pemain tersebut ke Chelsea.

“Chelsea tetap tertarik pada Arsen Zakharyan sebagai target potensial untuk saat ini dan masa depan, ada rencana untuk memantau bakat Rusia dalam beberepa bulan ke depan,” kata Fabrizio Romano dikutip dari akun Twitter miliknya, @FabrizioRomano.

Baca Juga

“Tidak ada kesepakatan penuh soal biaya dengan Dinamo Moscow pada bulan Agustus tetapi persyaratan pribadi 100 persen sudah disetujui,” pungkasnya.

Bukan tanpa alasan jika Todd Boehly menginginkan sang pemain tersebut untuk datang ke Chelsea. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Arsen Zakharyan telah bermain reguler untuk negaranya dan menikmati musim ketiganya di Liga Rusia.

Baca Juga

Alasan lain yang membuat Todd Boehly menyukai anak muda tersebut adalah karena fleksibilitasnya sebagai pemain yang dirasa sesuai dengan gaya permainan Chelsea.

Hal inilah yang membuat dirinya sangat berharap untuk dapat mendatangkan pemain tersebut ke Chelsea dalam waktu dekat.


1. Chelsea Incar Direktur Olahraga PSG

Luis Campos, direktur olahraga PSG.

Di sisi lain, Todd Boehly juga membutuhkan sosok baru untuk mengisi posisi sebagai Direktur Olahraga, dan nama Luis Ocampos menjadi nama yang terkuat untuk mengisi posisi tersebut.

Usai menunjuk Graham Potter sebagai pelatih baru, kabarnya klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, berencana rekrut Luis Campos dari Paris Saint-Germain. 

Baca Juga

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly tampaknya benar-benar akan memulai sebuah era baru bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Pasalnya, dalam beberapa waktu lalu ia telah memecat Thomas Tuchel dan menggantikannya dengan Graham Potter dari Brighton. 

Tampaknya, setelah menunjuk Graham Potter sebagai juru taktik anyar, Todd Boehly berencana untuk merekrut penasihat sepak bola PSG, Luis Campos, sebagai direktur olahraga. 

Baca Juga

Melansir dari Daily Mail, The Blues dilaporkan tertarik untuk bekerja sama dengan Luis Campos sebagai rekan kerja baru bagi Graham Potter.

Berdasarkan laporan tersebut, Luis Campos memiliki rapor menarik setelah menangani Lille, Monaco, dan Real Madrid.

Lebih lanjut, Todd Boehly dikabarkan telah memberikan wewenang kepada Graham Potter untuk menentukan calon direktur olahraga yang sesuai dengan dirinya. 

Baca Juga

Hal tersebut dapat dipahami, setelah mantan pelatih Brighton mengungkapkan betapa pentingnya sosok direktur olahraga bagi klub.

Alhasil, Todd Boehly bertekad untuk mencari direktur olahraga baru, guna mempersiapkan diri menyambut bursa transfer di Januari mendatang.


2. Bintang PSG yang Bisa Dibawa Luis Campos ke Chelsea

Rencana Chelsea mendatangkan Luis Campos sebagai Direktur Olahraga, membuat mereka berpeluang untuk mengangkut sejumlah bintang Paris Saint-Germain (PSG) ke Stamford Bridge. (Foto: REUTERS/Ronen Zvulun)

Rencana Chelsea mendatangkan Luis Campos sebagai Direktur Olahraga, membuat mereka berpeluang untuk mengangkut sejumlah bintang Paris Saint-Germain (PSG) ke Stamford Bridge. 

Chelsea terlihat sedang begitu agresif merombak struktur internal tim pada perjalanan mereka di awal musim 2022/23.

Belum lama ini, The Blues menerapkan kebijakan pergantian pelatih, yang mana Thomas Tuchel dipecat, kemudian digantikan dengan eks juru taktik Brighton, Graham Potter.

Perombakan ternyata belum berhenti sampai di situ, Chelsea kini dilaporkan tengah berupaya mencari sosok baru yang akan menduduki jabatan Direktur Olahraga. 

Langkah tersebut sejalan dengan niat baik bos Chelsea, Todd Boehly, yang ingin memberikan timnya tambahan amunisi terbaik pada jajaran manajemen.


Baca selengkapnya: 3 Bintang PSG yang Berpeluang Diangkut Calon Direktur Olahraga Baru Chelsea Luis Campos ke Stamford Bridge

ChelseaLiga Primer InggrisDinamo MoskowLiga InggrisBerita Liga InggrisTodd Boehly

Berita Terkini