x

Beri Ide Gila Pada Todd Boehly, Legenda Chelsea Jude Bellingham jadi Pendamping Mason Mount

Sabtu, 24 September 2022 17:51 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund incaran Chelsea

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea, bisa saja mendatangkan Jude Bellingham demi melengkapi kepingan lini tengah Inggris bersama Declan Rice dan Mason Mount.

Pemain muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham menjadi salah satu target besar untuk tim Liga Inggris jelang bursa transfer Januari 2023 nanti.

Baca Juga

Liverpool dan Manchester United sejak lama menjadi peminat Jude Bellingham dan Chelsea kemudian masuk dalam antrean.

The Blues sendiri kabarnya semakin berusaha untuk mendatangkan Jude Bellingham seperti dilansir dari Football London, dengan munculnya rencana ambisius dari Todd Boehly untuk memperbaiki lini tengah.

Todd Boehly sendiri kabarnya akan memberikan dana 250 juta pound untuk Chelsea agar dapat mendatangkan pemain baru yang dibutuhkan.

Baca Juga

Selain itu, Boehly dikabarkan mulai memperhatikan pemain tengah Chelsea yang bakal habis kontrak di musim panas 2023 nanti.

Pemain yang dimaksud adalah N’golo Kante dan Jorginho yang kabarnya bakal dilepas dengan status bebas transfer oleh Chelsea.

Situasi soal rencana transfer Chelsea untuk mendatangkan Jude Bellingham diungkap oleh salah satu mantan pemain, Joe Cole.

Baca Juga

“Bellingham sungguh dewasa dan cukup bagus dalam umurnya, tetapi cukup bagus jika ditambahkan pula dengan Declan Rice,” ujar Joe Cole.

Jude Bellingham tampil mengesankan bersama timnas Inggris dan dikabarkan akan jadi target selanjutnya untuk Graham Potter dan bisa saja dipasangkan dengan Matteo Kovacic, serta Mason Mount.


1. Komentar Legenda Chelsea Terhadap Jude Bellingham

Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund incaran Chelsea.

“Bellingham kuat, dan bisa memberikan umpan yang bagus, serta sungguh nyaman bermain dengan badannya itu. Dia mampu membuat umpan dengan benar dan ketika mendapat bola segera dialirkan ke depan,” imbuh Joe Cole.

Melihat Jude Bellingham, banyak yang menghadapkan Chelsea bisa mendatangkannya di bursa transfer selanjutnya dan akan coba dipasangkan dengan Mason Mount dan Declan Rice yang sudah lama diincar.

Baca Juga

Bintang muda Inggris, Jude Bellingham kini jadi incaran baru Chelsea menyusul penampilan ciamik di Liga Champions pada pekan ini.

Namun demikian, pemain 18 tahun ini sejatinya tak hanya jadi incaran The Blues, melainkan Manchester United dan Liverpool juga sudah lama memasukkan sang pemain dalam daftar belanja.

 Pasalnya, pemilik baru Chelsea, Todd Boehly sudah lama menjadikan Bellingham sebagai target transfer utama untuk mempersiapkan diri di musim 2023/2024 nanti.

Baca Juga

Dilansir dari Daily Mail, Chelsea dikabarkan serius untuk menarget pemain muda yang satu ini seusai menggelontor 271 juta pound di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Boehly dan pelatih baru Chelsea, Graham Potter berminat untuk mendapatkan servis pemuda berusia 19 tahun ini di tahun depan.


2. Liverpool Incar Jude Bellingham

Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund.

Akan tetapi, harga yang dipasang Oleh Borussia Dortmund untuk Jude Bellingham tidaklah murah, karena eks pemain Birmingham City ini dibanderol 100 juta pound.

 Sportsmail sendiri melaporkan bahwa Liverpool sudah mengincar Jude Bellingham sebagai salah satu pemain kunci di lini tengah tim asuhan Jurgen Klopp.

Pasalnya, pelatih asal Jerman ini merupakan fan berat Bellingham dan sudah mencoba mengajukan tawaran ke Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas silam untuk diboyong ke Liverpool.

Baca Selengkapnya: Liverpool dan Man United Harus Waspada, Chelsea Ikut Sasar Bocah Ajaib Borussia Dortmund

LiverpoolChelseaLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisJude Bellingham

Berita Terkini