x

Kejutan! Klub Basket Amerika yang Diperkuat Pemain Timnas Indonesia Siap Beli Inter Milan

Jumat, 30 September 2022 17:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemilik tim Liga Basket Amerika Serikat (NBA), Milwaukee Bucks, Marc Lasry disebut akan membeli tim Liga Italia, Inter Milan. REUTERS-David W Cerny

INDOSPORT.COM – Pemilik tim Liga Basket Amerika Serikat (NBA), Milwaukee Bucks, Marc Lasry, disebut akan membeli tim Liga Italia, Inter Milan.

Dilaporkan oleh Sport Mediaset, Inter Milan disebut akan memiliki investor baru, yaitu pengusaha asal Amerika Serikat, Marc Lasry.

Baca Juga

Usut punya usut, Marc Lasry yang juga memiliki darah Maroko ini disebut akan melihat situasi Nerazzurri yang dikabarkan bakal dijual oleh sang pemilik, Steven Zhang.

Pemillik unit usaha dari China, Suning Group ini dikabarkan tengah menimbang untuk menjual Inter Milan, mengingat kerugian yang terus melanda.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa pemilik Inter Milan, Steven Zhang, akan menghadapi dengar pendapat untuk pembuktian kasus yang diapungkan oleh beberapa bank China.

Baca Juga

Steven Zhang selaku pemilik Inter Milan dikabarkan bersalah di mata hukum atas peminjaman dana senilai 255 juta dollar Amerika Serikat.

Dengar pendapat pertama akan digelar pada Maret 2023 dan akan dipimpin oleh hakim Alima Zama.

Beberapa institusi China yang akan turun dalam dengar pendapat tersebut adalah Bank Konstruksi China, salah satu dari empat bank besar China melawan Great Matrix Ltd perusahaan milik Steven Zhang.

Baca Juga

Hal ini kemudian membuat Inter Milan dikabarkan akan dijual dengan tawaran terdekat akan datang dari Marc Lasry selaku salah satu pemilik Milwaukee Bucks.

Marc Lasry dikabarkan akan menggelontorkan 1,8 miliar dollar Amerika Serikat untuk membeli Inter Milan bersama dengan pemilik Milwaukee Bucks lainnya, Wes Edens.


1. Usaha Pemilik Milwaukee Bucks Akuisisi Inter Milan

Ekspresi lemes para pemain Inter Milan usai gawangnya dibobol oleh Bayern Munchen di Liga Champions.

Kabarnya, ada beberapa ketertarikan dari pengusaha Amerika Serikat untuk mengakuisisi Inter Milan dan Marc Lasry ada dalam daftar tersebut.

Suning Grup selaku pemilik Inter Milan dikabarkan akan meminta dana senilai 1,2 miliar euro untuk siapa saja yang berminat melakukan akuisisi.

Baca Juga

Nama Milwaukee Bucks, klub yang dimiliki calon pemilik Inter Milan, Marc Lasry, belakangan jadi buah bibir di Indonesia.

Pasalnya, klub yang juga diperkuat oleh Giannis Antetokounpo ini kabarnya mengontrak pemain berkewarganegaraan Indonesia, Marques Bolden.

Dikutip dari laporan jurnalis The Athletic, Eric Nehm, Marques Bolden resmi dikontrak dengan exhibit 10 oleh Milwaukee Bucks.

Baca Juga

Seperti diketahui, Marques Bolden sempat turun bertanding di NBA G-League bersama tim Salt Lake City Stars sebelum mendapatkan kesempatan untuk menjajal training camp Milwaulee Bucks.

Dalam tiga hari training camp ini, Marques Bolden akan diukur kemampuannya apakah cukup bagus untuk bergabung ke Milwaukee Bucks.


2. Kontrak Marques Bolden Bersama Milwaukee Bucks

Pemain Timnas Basket Indonesia, Marques Bolden. Foto: fiba.basketball

Jika berhasil, Marques Bolden bakal meneken kontrak dengan Bucks, tepatnya dengan tipe Two Way Contracts, tetapi jika gagal pemain yang membawa Indonesia meraih medali Emas SEA Games 2021 ini akan kembali bebas transfer.

Tentunya, bergabungnya Marques Bolden ke tim NBA, Milwaukee Bucks akan jadi hal menggembirakan bagi basket Indonesia.

Sebab, sebagai pemain center andalan Indonesia, Marques Bolden, ternyata cukup punya kemampuan untuk bermain di NBA bersama Milwaukee Bucks.

Baca Selengkapnya: Resmi! Pebasket Naturalisasi Indonesia Marques Bolden Perkuat Klub NBA Milwaukee Bucks

NBAInter MilanMilwaukee BucksLiga ItaliaBerita Liga ItaliaMarques Bolden

Berita Terkini