x

Darurat Winger, AC Milan Bidik Permata Denmark di Bursa Transfer Januari

Selasa, 4 Oktober 2022 02:21 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pemain FC Midtjylland, Gustav Isaksen (kiri), yang masuk radar AC Milan. (Foto: REUTERS/Antonio Bronic)

INDOSPORT.COM – Krisis winger yang kini dihadapi membuat klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan akan mendatangkan pemain asal Denmark, Gustav Isaksen.

Seperti yang diketahui, AC Milan kini dihadapkan dengan krisis winger setelah Alexis Saelemaekers dipastikan akan menepi dari lapangan dalam beberapa laga kedepan.

Baca Juga

Cedera tersebut didapat oleh Alexis Saelemaekers saat AC Milan menghadapi Empoli di laga sebelumnya. Pemain Belgia tersebut harus ditarik dari lapangan karena mengalami masalah di ligamen.

Menurut laporan dari Calciomercato, terdapat robekan di sebagian Medial Collateral Ligament (MCL) yang membuat Alexis Saelemaekers diprediksi akan menepi dalam waktu yang cukup lama.

Alexis Saelemaekers pun rencananya akan mengikuti terapi dan membutuhkan waktu yang lama untuk pemulihan cedera tersebut. 

Baca Juga

Hal inilah yang lantas membuat Rossoneri terpaksa akan kembali ke bursa transfer musim dingin nanti untuk mencari winger baru.

Nama Gustav Isaksen, pemain FC Midtjylland pun menjadi yang terkuat untuk didatangkan oleh AC Milan pada musim dingin nanti.

Bersama dengan klub Denmark tersebut, Gustav Isaksen telah berhasil mencatatkan 5 gol dan 3 assist dari 13 penampilannya di seluruh kompetisi.

Baca Juga

Calon rekrutan AC Milan tersebut tampil menawan saat FC Midtjylland berhasil membantai Lazio dengan skor 5-1 pada laga penyisihan Grup F Liga Europa.

Pada laga tersebut, Gustav Isaksen berhasil mencatatkan 2 assist dan 1 gol yang membantu FC Midtjylland bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup F Liga Europa.


1. Winger Lain yang Diincar AC Milan

Selain Gustav Isaksen, AC Milan juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan winger milik Atletico Madrid, Angel Correa. (Foto: REUTERS/Javier Barbancho)

Selain Gustav Isaksen, AC Milan juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan winger milik Atletico Madrid, Angel Correa.

AC Milan dikabarkan tengah memantau situasi yang kini dialami oleh sang pemain tersebut di Atletico Madrid.

Baca Juga

Banyak rumor yang beredar jika Angel Correa bisa saja menginggalkan Wanda Metropolitano dalam waktu dekat menyusul situasi Antoine Griezmann di Los Rojiblancos.

Tentu saja, posisi Angel Correa tengah terancam setelah Atletico Madrid dikabarkan akan mempermanenkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Hal ini jelas akan membuat Angel Correa akan semakin dipinggirkan oleh Diego Simeone dan AC Milan dikabarkan siap memberikan menit bermain bagi pemain asal Argentina itu.

Baca Juga

Selain Correa, AC Milan juga dikaitkan dengan winger andalan milik Chelsea, Cristian Pulisic.

Kapten Timnas Amerika Serikat tersebut juga dikabarkan sedang tidak bahagia karena jarang mendapatkan menit bermain bersama dengan skuad The Blues.

Laporan dari Gazzetta dello Sport pun menyebutkan jika Christian Pulisic ‘dengan senang hati’ akan menerima tawaran yang datang dari AC Milan. 

Baca Juga

Christian Pulisic juga rela menolak Leeds United dan Newcastle United demi bisa berseragam AC Milan dalam waktu dekat. 

Faktor lain yang mendukung kepindahan Christian Pulisic ke AC Milan adalah karena kehadiran mantan rekan setimnya saat masih membela Chelsea, yaitu Olivier Giroud dan Fikayo Tomori.  


2. 3 Pemain AC Milan Dihantam Cedera

Kondisi tim raksasa Liga Italia, AC Milan semakin mengenaskan usai tiga pemain tumbang karena cedera di laga melawan Empoli pada hari Minggu (02/10/22) dini hari WIB. REUTERS-Daniele Mascolo

Kondisi tim raksasa Liga Italia, AC Milan semakin mengenaskan usai tiga pemain tumbang karena cedera di laga melawan Empoli pada hari Minggu (02/10/22) dini hari WIB.

AC Milan kembali menghadapi kesialan usai beberapa pemain kembali cedera usai laga Liga Italia melawan Empoli pada hari Minggu (02/10/22) dini hari WIB.

Davide Calabria bek kanan andalan AC Milan sekaligus kapten tim terkena cedera hamstring, yang nampak serius dalam pertandingan tersebut. 

Calabria menjadi bek sayap Rossoneri selanjutnya yang masuk ruang perawatan setelah Alessandro Florenzi, bek kanan pelapis milik Rossoneri juga masih dirawat karena cedera yang sama. 

Karena cedera hamstring serius, bek kanan asal Italia ini akan absen untuk beberapa pekan mendatang, di tengah padatnya pertandingan AC Milan di kompetisi domestik dan Liga Champions.

Baca selengkapnya: AC Milan Makin Kritis, Dua Bek dan Satu Sayap Masuk Ruang Perawatan Usai Menang Lawan Empoli

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanLiga ItaliaBerita Liga ItaliaAlexis SaelemaekersOne Football

Berita Terkini