x

Real Madrid Ugal-Ugalan. Ajukan Tawaran Menggiurkan Salip Chelsea dan Liverpool Gaet Bellingham

Sabtu, 8 Oktober 2022 06:06 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Jude Bellingham saat laga Liga Champions antara Manchester City vs Borussia Dortmund

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid disebut-sebut tengah memberikan tawaran untuk bersaing dengan Chelsea dan Liverpool untuk mendatanhkan Jude Bellingham.

Keinginan Chelsea mendatangkan gelandang timnas Inggris, Jude Bellingham dari Borussia Dortmund sepertinya akan kandas.

Baca Juga

Pasalnya, Real Madrid dikabarkan sudah mengajukan  tawaran untuk mendatangkan pemain timnas Inggris ini, tepatnya dengan dana 87 juta pound.

Chelsea sendiri dikabarkan ingin memperkuat lini tengahnya di bursa transfer musim panas 2023 nanti dan Bellingham menjadi target tim dalam beberapa waktu belakangan.

Dilansir dari Football London, pemain 19 tahun ini menjadi target besar Chelsea yang ingin bersaing dengan beberapa klub besar Eropa, seperti Real Madrid, Manchester City, dan Real Madrid.

Baca Juga

Borussia Dortmund sendiri sudah memberikan harga 113 juta pound untuk pemain timnas Inggris ini dan kabarnya banyak tim yang akan berusaha untuk mendatangkan Bellingham untuk satu musim mendatang.

Selain Real Madrid, Chelsea, dan Liverpool, Bayern Munchen dikabarkan juga mengikuti kabar soal Bellingham yang menandakan bahwa mereka juga berminat.

Namun demkkian, Direktur Bayern Munchen, Oliver Kahn berujar bahwa raksasa Jerman itu tidak berpikir soal itu semua.

Baca Juga

Dilansir dari Marca, Jude Bellingham dikabarkan bisa hengkang ke tim lain di musim panas 2023 nanti dengan dana 87 juta pound.

Tentunya, Real Madrid akan senang untuk membayar dana tersebut, sehingga Jude Bellingham bisa segera hengkang ke Liga Spanyol.


1. Kepingan Lini Tengah Real Madrid

Jude Bellingham saat laga Liga Champions antara Manchester City vs Borussia Dortmund

Real Madrid sendiri memandang Jude Bellingham sebagai kepingan terakhir puzzle mereka di lini tengah untuk melengkapi Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni yang sudah bermain dalam dua musim belakangan.

Pemilik Real Madrid, Florentino Perez tengah mencari pengganti yang sesuai dengan standar yang dimiliki Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric yang mengisi lini tengah mereka dalam 10 tahun.

Baca Juga

Jude Bellingham sendiri menjadi salah satu gelandang incaran Real Madrid untuk mengisi lini tengah, karena sudah berpengalaman mengisi lini tengah Dortmund.

Bellingham mampu memberikan 102 penampilan untuk tim peringkat keempat Liga Jerman itu dan mencetak 14 gol sejak bergabung dari Birmingham pada 2020.

Di sisi lain, Chelsea dikabarkan akan mencoba mencari pemain lain untuk menambah kekuatan lini tengah dengan mengumpulkan pemain timnas Inggris.

Baca Juga

Chelsea yang berniat membuat proyek baru di bawah arahan sang pemilik, Todd Boehly mencoba mengumpulkan pemain yang tepat untuk mengisi lini tengah.

Beberapa waktu lalu, The Blues dikabarkan ingin membangun lini tengah dengan menurunkan tiga pemain Inggris, yaitu Declan Rice, Jude Bellingham, dan Mason Mount.


2. Chelsea Bakal Bentuk Lini Tengah Baru dengan Bellingham

Jude Bellingham saat laga Liga Champions antara Manchester City vs Borussia Dortmund

Hal ini diisukan akan terjadi, meskipun Chelsea sudah menggelontorkan dana senilai 250 juta pound untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2022.

Kedatangan pelatih baru, Graham Potter dari Brighton-lah yang membuat Chelsea disinyalir akan kembali berbelanja.

Selain Chelsea, Liverpool menurut Football London juga menjadi calon klub terbaru Bellingham dengan tawaran senilai 124 juta pound jika transfernya terjadi.

Baca Selengkapnya: Ada Bintang Remaja Real Madrid dan Barcelona, Ini 5 Calon Wonderkid Terbaik Piala Dunia 2022

Real MadridLiverpoolChelseaLaLiga SpanyolLiga InggrisLiga SpanyolBerita Liga SpanyolJude Bellingham

Berita Terkini