x

Liga Italia: Sadar Lini Belakang Bakal Keropos, Inter Milan Sasar Bek Valencia

Sabtu, 22 Oktober 2022 01:37 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan dikabarkan mengincar bek Valencia, Mouctar Diakhaby demi terus membenahi lini belakang yang masih keropos.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan dikabarkan mengincar bek Valencia, Mouctar Diakhaby demi terus membenahi lini belakang yang masih keropos.

Inter Milan tampaknya masih terus berbenah terlebih menjelang bursa transfer musim dingin pada bulan Januari nanti.

Baca Juga

Terbaru, melansir dari Football Italia, mendapati lini belakang yang masih belum konsisten, Inter Milan dikabarkan mengincar bek Valencia, Mouctar Diakhaby.

Selain alasan belum konsistennya lini belakang, ada alasan lain yang membuat Inter Milan mengincar pemain 25 tahun tersebut.

Alasan lain tersebut adalah mengantisipasi hengkangnya Milan Skriniar yang santer diberitakan akan menjadi pemain Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Bahkan, demi mendapatkan bek tangguh Valencia tersebut, Inter Milan dikabarkan mengirimkan mata-mata untuk memantau perkembangan sang pemain.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio dikabarkan kerap pergi ke Spanyol untuk memantaunya.

Kontrak Mouctar Diakhaby bersama Valencia sendiri juga akan berakhir pada akhir musim ini.

Baca Juga

Bersama Valencia, Mouctar Diakhaby telah menjalani 139 pertandingan di semua kompetisi dengan koleksi 6 gol.

Melansir dari situs Transfermrkt, jika Inter menginginkan tanda tangan sang pemain, setidaknya mereka harus membayar 8 juta Euro.


1. Milan Skriniar Dalam Godaan Banyak Klub

Milan Skriniar, Lautaro Martinez, Joaquin Correa (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Hendak menggaet Mouctar Diakhaby, Inter Milan tampaknya telah mengantisipasi kepergian Milan Skriniar dalam beberapa waktu ke depan.

Semenjak bursa transfer musim panas yang lalu, Milan Skriniar sendiri memang santer diberitakan akan meninggalkan Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Beberapa klub bahkan menjadi peminat bagi bek asal Slovakia tersebut dan yang paling menginginkannya adalah Paris Saint-Germain.

Namun, selain Paris Saint-Germain, klub-klub top Eropa lain tampaknya juga tak mau kalah bersaing dengan PSG dalam memburu Skriniar.

Salah satunya adalah Chelsea. The Blues bahkan turut ikut nimbrung dalam perburuan Milan Skriniar di bursa transfer musim dingin mendatang.

Baca Juga

Niat Chelsea sendiri muncul setelah skuadnya dihantam badai cedera seperti yang dialami oleh rekrutan anyarnya, Wesley Fofana.

Tak hanya itu, Chelsea juga harus kehilangan Reece James di lini belakang yang menambah penderitaan The Blues di lini belakang.

Kepergian Skriniar tampaknya memang menjadi perjudian bagi Inter karena mereka saat ini juga tengah mengalami krisis finansial.

Baca Juga

Bahkan, Direktur Teknik Inter Milan, Beppe Marotta tak menampik kemungkinan Milan Skriniar meninggalkan Giuseppe Meazza.

Sebab, Milan Skriniar sendiri merupakan salah satu pemain yang memiliki kesepakatan yang cukup memberatkan bagi Inter. Kesepakatan tersebut tak lain adalah mengenai keinginan sang pemain yang meminta kenaikan gaji.

(Sumber: Football Italia)

Bursa TransferInter MilanValenciaLiga ItaliaMilan SkriniarBerita Bursa Transfer

Berita Terkini