x

Bukan Harry Kane, Legenda Spurs Tunjuk Pemain Paling Berjasa Jelang Tottenham vs Liverpool

Minggu, 6 November 2022 19:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Legenda Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp, memberikan pernyataan menarik, jelang pertandingan laga melawan Liverpool di Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Legenda Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp, memberikan pernyataan menarik, jelang pertandingan laga melawan Liverpool di Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

Seperti diketahui Minggu (06/11/22) malam nanti, Liga Inggris 2022/23 akan menyajikan bigmatch antara Tottenham Hotspur vs Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium.

Baca Juga

Pertemuan antara Tottenham menghadapi Liverpool akan menjadi duel yang bisa menyita perhatian para penggemar sepak bola.

Pasalnya keduanya termasuk dalam tim The Big Six Liga Inggris musim lalu. Selain itu, laga antara Tottenham melawan The Reds juga syarat akan gengsi.

Hal tersebut lantas membuat mantan pemain, sekaligus legenda Spurs, Jamie Redknapp, buka-bukaan terkait duel panas malam ini.

Baca Juga

Melansir dari Insidefutbol, Redknapp membandingkan kemampuan yang dimiliki oleh Rodrigo Bentacur dengan Harry Kane, bomber mematikan The Lilywhites.

Bahkan, Jamie Redknapp justru menunjuk Rodrigo Bentacur sebagai pahlawan tanpa tanda jasa bagi Tottenham. Meskipun kontribusi Kane juga sangat besar.

“Rodrigo Bentancur telah menjadi pahlawan tanpa tanda jasa untuk Spurs. [Harry] Kane mendapatkan semua pujian, tetapi Bentancur telah menjadi pemain terbaik mereka bagi saya,” jelas Redknapp.

Baca Juga

“Mungkin banyak pertandingan tahun lalu, membawa cedera, tetapi dalam permainan (Bentacur), membuat Spurs mendapatkan kesuksesan,” tambahnya.

Di sisi lain, pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte justru pasrah untuk menghadapi Liverpool dalam pekan ke-15 Liga Inggris 2022/23.


1. Conte Pasrah dengan Keadaan

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

Menjelang laga hidup dan mati bagi Tottenham Hotspur dalam ajang Liga Inggris 2022/23, Antonio Conte justru pasrah ketika akan menghadapi Liverpool.

Padahal, menilik kedudukan pada klasemen sementara Liga Inggris musim ini, Tottenham unggul jauh atas tim yang berjuluk The Reds.

Baca Juga

Mengingat, The Lilywhites saat ini duduk di posisi ketiga, sedangkan Liverpool harus tenggelam di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris 2022/23.

Kendati demikian, Liverpool justru bisa membuat kejutan kala menumbangkan tim papan atas Liga Inggris, Manchester City, dengan skor 1-0.

Bahkan, pada ajang Community Shield, tim besutan Jurgen Klopp tersebut juga bisa menang secara meyakinkan dengan skor 3-1.

Baca Juga

Sehingga, catatan tersebut membuat Antonio Conte tidak mau menganggap remeh calon lawannya, di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (06/11/22) malam.

Selain itu, Conte juga sangat kagum dengan kualitas pemain yang dimiliki oleh Liverpool pada musim ini. Mengingat mereka berhasil mendatangkan Darwin Nunez dan Fabio Carvalho.

Pasalnya dengan penandatangan pemain top dalam beberapa tahun belakangan, Liverpool menjadi pesaing The Cityzens. Terbukti mereka selalu menang kala bersua dengan Manchester City pada musim ini.

Baca Juga

“Saya pikir Liverpool harus bangga karena dalam lima tahun terakhir mereka adalah rival besar Manchester City,” terang Antonio Conte

“Jika tidak, tanpa Liverpool saya pikir mungkin Manchester City bisa melakukan hal yang sama seperti Juventus di Italia,” ujar pelatih Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Antonio Conte. 

Sumber: Insidefutbol

LiverpoolTottenham HotspurJamie RedknappLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini