x

Apa Kabar Adil Rami, Dulu Gagal di AC Milan dan Jadi 'Budak' Cinta Pamela Anderson

Selasa, 15 November 2022 17:03 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Eks AC Milan, Adil Rami (kiri), saat masih bersama Pamela Anderson. Foto: Aude Alcover/Icon Sport via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Apa kabar Adil Rami, mantan pemain klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sekaligus mantan kekasih model majalah dewasa, Pamela Anderson.

Sebelum merapat ke raksasa sepak bola Italia tersebut, Adil Rami adalah pemain yang cukup sukses di klub Liga Prancis, Lille.

Di sana, ia berhasil menggondol piala Coupe de France dan Liga Prancis. Namun sayang, kondisinya berubah drastis setelah hengkang ke AC Milan.

AC Milan mengumumkan bergabungnya Adil Rami pada Juli 2014, setelah mempermanenkannya dari Valencia.

Saat itu, ia menandatangani kesepakatan yang mengikatnya di San Siro hingga 2017. Kepindahannya secara permanen mendapat lampu hijau dari pelatih saat itu, Filippo Inzaghi.

Baca Juga

Pasalnya, sang pemain telah menunjukkan kontribusi yang apik bagi tim selama berstatus pinjaman. Kehadirannya di lini belakang menciptakan perlindungan yang lebih besar untuk urusan bola mati dan duel udara.

Rapor mengesankan tersebut, nampaknya tidak berlebihan apabila dibayar lunas dengan sebuah kontrak permanen.

Baca Juga

Namun bergabungnya Adil Rami ke AC Milan tidak semulus jalan tol. Ia bahkan dikabarkan mengalami gesekan dengan Filippo Inzaghi.

Pada 2020 lalu, ia pun sempat buka suara soal masa-masanya di AC Milan dan hubungannya dengan pelatih asal Italia tersebut.

Seperti pernah diwartakan MilanNews, ia mengaku punya masalah dengan Filippo Inzaghi, tapi ogah menjelek-jelekkan mantan pelatihnya tersebut.

Baca Juga

1. Adil Rami di AC Milan

Eks AC Milan, Adil Rami (kiri), saat masih bersama Pamela Anderson. Foto: Aude Alcover/Icon Sport via Getty Images.

Tidak banyak, Adil Rami hanya membeberkan garis besar ketidakcocokannya dengan Filippo Inzaghi selama di AC Milan.

Hal tersebut ia ungkap saat berbicara di sesi instagram live bersama mantan pemain Timnas Italia, Fabio Cannavaro, pada tahun 2020.

“Saya menyukainya [pindah ke AC Milan], tapi saya tidak suka dengan kawanmu, Pippo Inzaghi,” kata Adil Rami.

“Saya tidak ingin berbicara buruk dengannya, tapi dia membuat kritik-kritik tentang saya yang tidak saya sukai,” ucapnya lagi.

Setelah dari AC Milan, Adil Rami pun melanjutkan perjalanan kariernya ke klub Liga Spanyol, Sevilla, di mana ia berhasil menggondol gelar Liga Europa 2015-2016.

Baca Juga

Lagi-lagi, nama Filippo Inzaghi disebut. Menurutnya, pelatihnya di AC Milan tersebut tidak memberi kepercayaan yang cukup kepadanya.

Namun untungnya ia kemudian berbahagia bersama Sevilla dan meraih gelar di kompetisi Benua Biru.

Baca Juga

Terlepas dari itu, Adil Rami mengaku memiliki hubungan yang baik dengan mantan rekannya di skuad Rossoneri termasuk Philippe Mexes.

Hubungan dengan Pamela Anderson

Selain dikenal sebagai pesepak bola, Adil Rami juga diketahui menjalin hubungan asmara dengan model majalah dewasa yang fenomenal, Pamela Anderson.

Bahkan, mereka terlibat dalam hubungan yang sangat ‘panas’ lantaran bisa bercinta berkali-kali dalam semalam.

Baca Juga
 

2. Apa Kabar Adil Rami?

Eks AC Milan, Adil Rami (kiri), saat masih bersama Pamela Anderson. Foto: Aude Alcover/Icon Sport via Getty Images.

Fakta mencengangkan itu terungkap melalui pengakuan rekan Adil Rami di klub FC Sochi, Aleksandr Kokorin, pada 2020 lalu.

Tidak tanggung-tanggung, pasangan mantan kekasih fenomenal tersebut mampu bercinta di ranjang 12 kali dalam semalam.

Sayangnya, hubungan yang selalu dipenuhi gairah antara keduanya harus berakhir pada tahun 2019. Bahkan, Pamela Anderson sempat curhat di media sosial tentang tabiat Adil Rami.

Ia menganggap telah dibohongi dan menganggap pria yang pernah mengisi relung hatinya itu sebagai orang bermuka dua.

Menurut pengakuan sang model, eks pemain AC Milan itu sering bercanda tentang para pesepak bola yang punya wanita idaman lain, yang mirisnya berada di dekat para istri mereka.

Baca Juga

“Dia menyebut mereka monster. Namun lebih parah lagi, dia berbohong. Bagaimana bisa mengontrol hati dua wanita seperti ini? Pasti ada yang lainnya juga,” ucapnya.

Apa Kabar Adil Rami Saat Ini?

Lepas dari Pamela Anderson, tidak lantas membuat karier Adil Rami macet. Setelah Fenerbahce pada 2019-2020, ia merapat ke Sochi, Boavista, dan yang  teranyar, Troyes - kontestan klub Ligue 1 Prancis.

Baca Juga

Di luar lapangan, ia juga terlihat cukup sering melakukan endorse beragam jenis produk sembari terus meniti karier sebagai pesepak bola.

Selebihnya, ia masih Adil Rami yang sama seperti dulu - pemain yang terkenal sangat modis di luar lapangan.

Troyes sendiri saat ini berada di peringkat 13 klasemen Ligue 1 Liga Prancis 2022-2023.

Baca Juga

Sumber: MilanNews, usmagazine.com

AC MilanAdil RamiBola InternasionalPamela AndersonOne Football

Berita Terkini