x

Cetak Gol Luar Biasa di Laga Uji Coba Jelang Piala Dunia 2022, Hakim Ziyech Ingin Pindah ke AC Milan

Jumat, 18 November 2022 23:42 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
Pertandingan bersama Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 bisa menjadi langkah awal kepindahan Hakim Ziyech dari Chelsea menuju AC Milan.

INDOSPORT.COM – Pertandingan bersama Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 bisa menjadi langkah awal kepindahan Hakim Ziyech dari Chelsea menuju AC Milan.

Secara mengejutkan Hakim Ziyech menerima panggilan dari Walid Regragui untuk bergabung dengan Maroko di Piala Dunia 2022.

Padahal Ziyech sebelumnya menegaskan bahwa ia tidak akan memenuhi panggilan dari Maroko karena perselisihan dengan pelatih sebelumnya, Vahid Halihodzic.

Alhasil, Hakim Ziyech tidak pernah dipanggil lagi oleh Halilhodzic membela Timnas Maroko sejak Juni 2021, termasuk absen di turnamen Piala Afrika awal 2022.

Keputusan tersebut membuat pemain Chelsea itu memilih untuk gantung sepatu meskipun Maroko lolos ke Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Tapi, Ziyech pada akhirnya kembali ke Maroko setelah tim nasionalnya memecat Vahid Halihodzic dan menggantikannya dengan Walid Regragui.

Pada pertandingan uji coba jelang Piala Dunia 2022 Hakim Ziyech pun langsung menunjukkan magisnya ketika membantai Georgia dengan skor 3-0.

Baca Juga

Dalam kemenangan Maroko atas Georgia, Hakim Ziyech mencetak gol luar biasa dari wilayahnya sendiri pada menit ke-29.

Gol yang dicetak olehnya tentu memberikan dorongan kepada Chelsea untuk mendapatkan sejumlah dana dengan melepas Hakim Ziyech di Januari 2023 mendatang.

Pasalnya, Hakim Ziyech terus dikaitkan dengan kepindahannya menuju raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan.

Baca Juga

1. Hakim Ziyech Ingin Segera Gabung AC Milan

Penyerang Chelsea, Hakim Ziyech dibayangi pemain Southampton.

Melansir Sempre Milan, Hakim Ziyech disebut sedang menaruh harapan besar dengan bermain di Piala Dunia 2022 untuk bergabung dengan AC Milan.

Disebutkan bahwa Ziyech begitu termotivasi untuk mengikuti pagelaran Piala Dunia 2022 dan berusaha melupakan musim yang buruk bersama Chelsea.

Sebab, saat ini ia hanya menaruh fokus untuk bermain bersama Maroko, setelah kembali menjadi pemain cadangan di bawah Graham Potter.

Diketahui bahwa Ziyech dan AC Milan telah santer dikaitkan sejak dibukanya jendela bursa transfer pada musim panas lalu.

Paolo Maldini dan Ricky Massara dikabarkan telah mencoba membawa penyerang Maroko itu ke San Siro karena kagum dengan bakat yang dimiliki Ziyech.

Baca Juga

Berdasarkan kabar tersebut, AC Milan belum sepenuhnya menutup pintu untuk menyambut kedatangan Hakim Ziyech pada Januari mendatang.

Rossoneri berniat untuk membuka jalan bagi Hakim Ziyech ketika ia mampu tampil mengesankan bersama Maroko di Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Oleh karena itu, pemain 29 tahun tersebut disebut akan memainkan pertandingan luar biasa di Piala Dunia 2022 demi bergabung dengan AC Milan.

Sementara Chelsea juga diyakini akan terbuka untuk melepas Hakim Ziyech, dengan menyerahkan proposal berisikan sejumlah dana.

Dengan demikian, bergabung bersama AC Milan merupakan salah satu jalan terbaik bagi Hakim Ziyech untuk mengamankan masa depan yang cerah.

Baca Juga

Sumber: Sempre Milan

Bursa TransferChelseaAC MilanHakim Ziyech

Berita Terkini