x

Top 5 News: Rencana Transfer Gila AC Milan hingga Doa Fans Agar Messi Keok di Piala Dunia 2022

Rabu, 23 November 2022 07:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Top 5 news INDOSPORT sepanjang kemarin, mulai dari rencana transfer AC Milan hingga doa para fans agar Argentina gagal di Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) INDOSPORT sepanjang kemarin, mulai dari rencana transfer AC Milan hingga doa para fans agar Argentina gagal di Piala Dunia 2022.

Sepanjang hari lalu, berita seputar sepak bola terutama gelaran Piala Dunia 2022 masih jadi kabar terpopuler dan paling banyak mendapat atensi.

Selain itu, dunia bulutangkis Tanah Air juga berhasil menarik perhatian dan masuk dalam daftar berita terpopuler hari kemarin.

Salah satunya adalah kabar dari media China yang disebut minder dengan kekuatan tunggal dan ganda putra Indonesia di BWF World Tour Finals nanti.

Dengan berakhirnya Australian Open 2022, lengkap sudah daftar pemain bulutangkis yang memastikan lolos ke turnamen penutup musim BWF World Tour Finals 2022.

Baca Juga

Turnamen ini resmi dipindahkan ke Bangkok, Thailand, dari venue sebelumnya di Hangzhou, China, dan dimajukan sepekan pada 7-11 Desember 2022.

China menjadi negara yang paling banyak mengirimkan wakilnya. Mereka mengamankan delapan tiket dari lima kategori, unggul dari Malaysia dan Indonesia.

Baca Juga

Menurut Sohu, China diprediksi mampu memenangkan tiga medali emas pada turnamen tersebut. Hal ini sejurus dengan target yang dipatok pelatih kepala bulutangkis China, Zhang Jun.

Namun dari delapan tiket yang diraih, Sohu menilai bahwa wakil China tunggal dan ganda putra bakal berjuang lebih keras untuk memenuhi target tersebut.

Selain dari dunia bulutangkis, berikut INDOSPORT rangkum deretan lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang Selasa (22/11/22) lalu:

Baca Juga

1. Inter Milan Langsung Beri Tawaran Kontrak 4 Tahun buat Marcus Thuram

Selebrasi penyerang Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram usai mencetak gol ke gawang FC Cologne

Langkah cepat dilakukan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, untuk memboyong Marcus Thuram pada bursa transfer mendatang.

Tak tanggung-tanggung, kabarnya manajemen Inter Milan sudah menawarkan kontrak selama empat musim kepada Marcus Thuram ketimbang menunggu sang pemain habis kontrak bersama klubnya.

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin nanti, Inter Milan memang semakin gencar dirumorkan bakal menggaet satu penyerang baru.

Menuju Comeback, Praveen Jordan Kepergok Gandeng Eks Primadona PBSI Febby Valencia
Sedang pemulihan usai operasi pinggang, Praveen Jordan, kepergok duet eks primadona PBSI, Febby Valencia, untuk latihan jelang rencana comebacknya tahun depan.

Praveen Jordan memang saat ini sedang cerai sementara dengan pasangan duetnya, Melati Daeva Oktavianti, usai mengalami cedera pinggang di Indonesia Open 2022 Juni lalu.

Baca Juga

Melati Daeva sendiri sempat comeback dengan Moh Reza Pahlevi Isfahani hingga Hafiz Faizal di beberapa turnamen bulutangkis.

Meski begitu, Praveen Jordan/Melati Daeva direncanakan bisa comeback tahun depan demi sebuah misi perburuan poin menuju kualifikasi Olimpiade 2024 di Paris.

Baca Juga

3 Fakta Mengejutkan Warga Argentina Doakan Lionel Messi Cs Gagal di Piala Dunia 2022 Qatar
Tiga fakta mengejutkan soal kabar sebagian besar warga Argentina malah mendoakan Lionel Messi dkk gagal juara Piala Dunia 2022 di Qatar.

Seperti diketahui, Lionel Messi sukses loloskan Argentina ke Piala Dunia 2022 Qatar. Tim Tango telah tergabung ke dalam Grup C bersama Arab Saudi, Polandia dan Meksiko.

Melihat peta kekuatan Grup C, Argentina menjadi negara yang paling diunggulkan lolos ke babak 16 besar. Mereka diprediksi bisa melaju ke partai final karena diperkuat sejumlah pemain bintang termasuk Lionel Messi.

Baca Juga

2. Meski Rebutan dengan Tottenham, Wonderkid Ghana di Piala Dunia 2022 Mendekat ke AC Milan

Cody Gakpo, pemain Timnas Belanda. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

AC Milan diketahui tengah melirik wonderkid Ghana yang tengah main di Piala Dunia 2022, yakni Mohammed Kudus. Namun, Rossoneri harus siap bersaing dengan Tottenham Hotspur.

Bintang Timnas Ghana yakni Mohammed Kudus namanya tengah melejit usai mencatatkan beberapa performa cemerlang dengan klubnya saat ini Ajax Amsterdam.

Baca Juga

Cody Gakpo Datang, 4 Pemain Bakal Jadi DItendang AC Milan ke Klub Lain
Pemain timnas Belanda, Cody Gakpo disebut akan hengkang ke klub Liga Italia, AC Milan di bursa transfer Januari 2023. Berikut 4 pemain yang akan terdampak.

AC Milan dikabarkan akan merekrut satu penyerang baru di bursa transfer Januari 2023, mengingat Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang semakin menua.

Nama yang masuk dalam daftar belanja AC Milan adalah penyerang timnas Belanda, Cody Gakpo yang belakangan menjadi buah bibir.

Piala DuniaAC MilanInter MilanPiala Dunia 2022#Top5NewsBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini