x

Resmi! Egy Maulana Vikri Sepakat Bercerai dengan FC ViOn Zlate Moravce

Kamis, 15 Desember 2022 20:04 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri secara mengejutkan resmi berpisah dengan klubnya asal Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce.

INDOSPORT.COM – Bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, secara mengejutkan berpisah dengan klubnya asal Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce.

Kabar mengejutkan ini disampaikan secara langsung oleh FC ViOn Zlate Moravce melalui situs resmi. Mereka menyampaikan bahwa kerja sama dengan Egy Maulana Vikri berakhir pada Kamis (15/12/22).

Dilansir situs resmi FC ViOn Zlate Moravce, kurangnya waktu bermain menjadi salah satu faktor yang melatarbelakangi keputusan tersebut.

Egy Maulana Vikri hanya bermain sebanyak delapan kali dalam pertandingan kompetitif selama masa peminjaman.

Dari jumlah penampilan yang dimainkan bersama FC ViOn Zlate Moravce, bintang timnas Indonesia itu hanya mampu memberikan satu assist.

Baca Juga

“Egy Maulana Vikri sepakat untuk mengakhiri kerja sama dengan klub,” tulis laporan tersebut yang dikutip via laman resmi FC ViOn Zlate Moravce.

Sementara itu, Egy Maulana Vikri tetap mengucapkan rasa terima kasih kepada FC ViOn Zlate Moravce karena telah memberikan kesempatan dan pengalaman yang berharga.

Baca Juga

“Saya ingin berterima kasih kepada ViOn, rekan setim saya, dan pelatih,” kata Egy Maulana Vikri.

“Terima kasih atas waktu yang diberikan, meskipun singkat. Saya berharap Golden Moravians menjadi yang terbaik dan semoga sukses di sisa musim ini,” sambungnya.

FC ViOn Zlate Moravce pun juga turut menyampaikan rasa terima kasih kepada Egy Maulana Vikri sekaligus mendoakan yang terbaik untuk winger berusia 22 tahun itu.

Baca Juga

1. Apresiasi Egy Maulana Vikri

Pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri Bersama FK Senica

Lebih lanjut, FC ViOn Zlate Moravce lantas menyampaikan rasa terima kasih karena sudah berkenan untuk memenuhi panggilan dari klub.

Selain itu mereka juga turut mendoakan Egy Maulana Vikri agar tetap sukses dimana pun pemain 22 tahun tersebut berada.

“Kami berterima kasih kepada Egy Maulana Vikri dan mendoakan yang terbaik untuk perjalanan karier mereka di masa depan,” tulis laporan tersebut.

Sementara itu, mereka juga turut melaporkan bahwa Egy Maulana Vikri bukanlah satu-satunya pemain yang diputus kontrak.

Striker asal Yunani, Giannis Niarchos juga mendapatkan pemutusan kontrak meskipun tampil secara gemilang bersama FC ViOn Zlate Moravce.

Penyerang berusia 20 tahun memainkan 18 pertandingan dan berhasil mencetak enam gol, meskipun baru bermain selama lima bulan.

Baca Juga

“Sangat menyenangkan mengenakan jersey ViOn. Meskipun saya hanya bermain selama lima bulan. Saya berhasil membuat kemajuan besar di klub ini,” kata Giannis Niarchos.

“Terima kasih kepada para penggemar dan semua rekan di klub. Saya tidak akan melupakan semuanya, termasuk pelatih Galad. Anda akan tetap ada di hati saya,” pungkasnya.

Dengan demikian, FC ViOn Zlate Moravce pada akhirnya memutus kontrak dua pemain sekaligus.

Baca Juga

Sumber: Laman resmi FC ViOn Zlate Moravce

Timnas IndonesiaSlovakiaBola InternasionalEgy Maulana VikriBerita Timnas IndonesiaFC ViOn Zlate Moravce

Berita Terkini