x

Carter Pesawat ke Vietnam, Iwan Bule: Timnas Indonesia Harus Menang!

Minggu, 8 Januari 2023 23:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Official training Timnas Indonesia jelang laga babak semifinal Piala AFF 2022 melawan Vietnam di stadion GBK, Kamis (05/01/23).

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan meminta Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan saat menghadapi Vietnam di leg kedua babak semifinal Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan menghadapi Vietnam di leg kedua babak semifinal Piala AFF 2022.

Skuat Garuda bakal meladeni perlawanan pasukan The Golden Star di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam pada Senin (09/01/23) malam WIB.

Untuk melakoni leg kedua ini, Timnas Indonesia sendiri sudah tiba di Vietnam. Shin Tae-yong bersama skuat Timnas Indonesia langsung bertolak ke Vietnam pada Sabtu (07/01/23) siang.

Baca Juga

Seluruh pemain Timnas Indonesia bertolak ke Vietnam kembali menggunakan pesawat carter yang disewa langsung oleh PSSI.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan pun kembali menjabarkan alasannya mengapa menyediakan pesawat carter untuk Timnas Indonesia dalam bertolak ke Vietnam.

Baca Juga

Hal ini dia lakukan semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Timnas Indonesia dan efisiensi waktu perjalanan.

"PSSI pasti memberikan yang terbaik untuk kepentingan Timnas Indonesia. Saya ingin pemain punya waktu istirahat demi efisiensi waktu," ucap Iriawan dalam situs resmi PSSI.

Baca Juga

1. Minta Timnas Indonesia Menang

Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan saat melepas Timnas Indonesia ke Filipina.

Dengan segala fasilitas yang diberikan, Iriawan pun hanya melontarkan satu permintaan kepada skuat Timnas Indonesia.

Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini meminta Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak final Piala AFF 2022-2023.

Baca Juga

"Harus menang atau minimal seri 1-1 untuk lolos ke final. Mohon doa dan dukungannya." tukas Iriawan.

Memang hasil imbang bisa membawa Timnas Indonesia lolos ke babak final Piala AFF 2022.

Baca Juga

Hal ini tak lepas hasil imbang 0-0 pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, beberapa hari lalu menjadi modal berharga untuk Timnas Indonesia.

Sebagai informasi, regulasi AFF untuk Piala AFF 2022 memberlakukan gol tandang. Semifinal pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1), kedua tim bermain imbang 0-0.

PSSITimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalTimnas VietnamMochamad IriawanBerita Timnas IndonesiaOne FootballPiala AFF 2022

Berita Terkini