x

Rekap Hasil Piala FA: Pulangkan Wolves, Liverpool Gabung dengan Rival ke Putaran Keempat

Rabu, 18 Januari 2023 06:14 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
Rekap hasil Piala FA hari ini, Rabu (18/01/23) turut menyajikan kemenangan Liverpool atas Wolverhampton Wanderers lewat gol tunggal Harvey Elliott.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil Piala FA hari ini, Rabu (18/01/23) turut menyajikan kemenangan Liverpool atas Wolverhampton Wanderers lewat gol tunggal Harvey Elliott.

Harvey Elliott sukses menjadi pahlawan bagi Liverpool setelah tendangan jarak jauhnya pada menit ke-13 membantu klub untuk mengamankan babak berikutnya di Piala FA.

Pertandingan ini merupakan laga lanjutan di putaran ketiga Piala FA, setelah kedua tim bermain imbang 2-2, Minggu (8/1/23).

Bertandang ke Stadion Molineux, The Reds pada akhirnya bangkit dari keterpurukan setelah di tiga laga terakhir mereka gagal mengamankan kemenangan.

Sebelumnya, Jurgen Klopp mendapatkan pukulan keras setelah Liverpool dibantai Brighton dengan tiga gol tanpa balas.

Baca Juga

Untuk itu, kemenangan melawan Wolves merupakan langkah yang baik bagi Liverpool guna memperbaiki performa tim yang sedang kurang konsisten.

Pada pertandingan ini, Klopp melakukan pergantian pemain yang cukup menarik di mana Mohamed Salah digantikan oleh Elliot.

Baca Juga

Selain itu, James Milner ditunjuk untuk bermain sebagai bek sayap kanan, karena Trent Alexander-Arnold tak ikut terlibat dalam pertandingan melawan Wolves.

Hal yang menarik lainnya juga turut disajikan dengan kembalinya Naby Keita ke lini tengah, setelah absen cukup lama karena cedera.

Dengan pergantian sejumlah pemain tersebut, Liverpool berhak untuk melanjutkan ke putaran keempat Piala FA setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga

1. Rekap Hasil Piala FA

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, usai laga kontra Leeds United (30/10/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Berdasarkan dengan pertandingan hari ini, termasuk kemenangan Liverpool atas Wolverhampton Wanderers, Rabu (18/1/23), berikut rekap hasil Piala FA untuk putaran ketiga.

LiverpoolPiala FABola InternasionalWolverhampton Wanderers (Wolves)Harvey Elliott

Berita Terkini