x

Tak Kunjung Beri Kepastian Terkait Hengkang ke PSG, Inter Kirim Ultimatum ke Milan Skriniar

Rabu, 18 Januari 2023 06:47 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Klub Liga Italia (Serie A), Inter mengirimkan ultimatum kepada Milan Skriniar terkait dengan niatan untuk hengkang ke Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim ini. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOPSORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan mengirimkan ultimatum kepada Milan Skriniar terkait niatan untuk hengkang ke PSG pada bursa transfer musim ini.

Saga transfer Milan Skriniar menjadi menarik karena PSG berniat untuk membajak jasa bek berusia 27 tahun tersebut dari Inter Milan.

Hal tersebut dikarenakan penampilan yang ditunjukkan oleh Milan Skriniar sejak kedatangannya ke Inter Mikan pada 2017 lalu.

Ditambah lagi, Skriniar selalu menjadi pilihan pertama Simone Inzaghi untuk mengisi posisi bek tengah dalam setiap laga yang dilakoni Inter Milan.

Bahkan, sang pemain mengoleksi 11 gol dan empat assist setelah membela I Nerazzurri, julukan Inter, dalam kurun waktu selama 5 tahun.

Baca Juga

Catatan itu termasuk impresif, mengingat posisi pemain berpaspor Slovekia tersebut memiliki posisi asli sebagai bek tengah.

Sehingga, PSG datang dengan tawaran terakhir yang diberikannya kepada Inter sebesar 80 juta euro, atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Baca Juga

Terlebih, PSG juga telah menawari Milan Skriniar dengan gaji sebesar 10 juta euro. Mahar yang ditaksir mencapai Rp164 miliar tersebut mengalahkan besaran yang ditawarkan Inter, yakni 6 juta euro.

Kendati demikian, kesepakatan yang hampi tercapai pada bursa transfer musim panas lalu harus gagal karena Milan Skriniar menunjukkan tanda-tanda ingin bertahan di klub.

Sayangnya, hingga saat ini Milan Skriniar tidak kunjung memberikan kepastian terkait tawaran PSG. Hal tersebut lantas membuat Inter Milan mengirimkan ultimatum kepada sang pemain.

Baca Juga

1. Inter Kirim Ultimatum

Selebrasi Pemain Inter Milan usai kalahkan Napoli di Liga Italia

Inter akan berusaha sekuat tenga untuk mempertahankan Milan Skriniar di Giuseppe Meazza. Namun, Nerazzurri juga akan melepas sang pemain jika berada dalam keadaan terpaksa.

Ditambah lagi, kontrak Skriniar bersama dengan Inter Milan tinggal menyisakan waktu selama setengah musim saja.

Sehingga, Inter Milan tidak mau kehilangan bek kelahiran Ziar nad Hronom pada 11 Februari 1995 tersebut secara gratis.

Apalagi Paris Saint Germain pernah menyodorkan mahar yang fantastis kepada Inter Milan terkait dengan penandatanganan Skriniar.

Keadaan itu membuat Inter mengirimkan ultimatum kepada Milan Skriniar dan agennya, untuk segera menentukan sikapnya.

Baca Juga

“Untuk mencegah (kepergian Milan Skriniar secara gratis), Inter Milan telah mengirimkan ultimatum kepada agen bek tengah tersebut,” tulis laporan yang dikutip dari todofichajes.

“Nerrazzurri memanggilnya untuk menanggapi tawaran pembaruan yang diajukan setelah final Piala Super Italia dimainkan pada 18 Januari,” tambah laporan tersebut.

Baca Juga

Inter Milan lantas memberikan dua opsi untuk Skriniar. Pertama, sang pemain harus segera menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak.

Kedua, Inter akan segera menjual Milan Skriniar pada bursa transfer musim dingin, tentunya jika sang pemain menolak perpanjangan kontrak.

“Itu adalah tenggat waktu bagi Skriniar untuk mengatakan apakah dia ingin melanjutkan atau menolak proposal tersebut. Jika yang kedua, Inter akan segera menjualnya,” tutup laporan tersebut.

Baca Juga

Sumber: todofichajes

Bursa TransferParis Saint-GermainInter MilanMilan SkriniarBerita Bursa Transfer

Berita Terkini