x

Jelang Inter vs Empoli, Lautaro Martinez Pamer Tato Baru Tanda Kemenangan Atas AC Milan

Senin, 23 Januari 2023 18:33 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
Pemain Il Nerazzurri, Lautaro Martinez, memamerkan tato baru tanda kemenangan atas AC Milan, menjelang laga Liga Italia (Serie A) antara Inter vs Empoli. REUTERS/Ahmed Yosri

INDOSPORT.COM – Pemain Il Nerazzurri, Lautaro Martinez, memamerkan tato baru tanda kemenangan atas AC Milan, menjelang laga Liga Italia (Serie A) antara Inter vs Empoli.

Pertandingan pekan ke-19 Liga Italia 2022-2023 antara Inter vs Empoli, akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (24/01/23) pukul 02.45 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Inter vs Empoli akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Lautaro Martinez cs.

Alasannya, Inter tengah bersaing dengan AC Milan untuk menjaga asa menyalip pemuncak klasemen Liga Italia musim ini, Napoli.

Il Nerazzurri, julukan Inter, berada diatas kertas bisa memenangkan pertandingan melawan Empoli dalam lanjuta Liga Italia 2022-2023.

Baca Juga

Pasalnya, jika menilik pada posisi kedua tim di papan klasemen Liga Italia, Inter berada di peringkat 3 dengan torehan 37 poin.

Sedangkan, Empoli harus pasrah berada di urutan ke-12 dengan mengumpulkan perolehan poin sebanyak 22 angka.

Baca Juga

Selain itu, Inter Milan mencatatkan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan Empoli dalam lima pertemuan terakhir yang dilakoni.

Hal tersebut dikarenakan Il Nerazzurri menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan 4-2, 3-2, 0-2, 2-1, dan 0-1.

Di sisi lain, Lautaro Martinez justru memamerkan tato baru di tubuhnya menjelang pertandingan Liga Italia antara Inter vs Empoli.

Baca Juga

1. Lautaro Martinez Pamer Tato Baru

Lautaro Martinez, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Simone Inzaghi menjadikan Lautaro Martinez sebagai starter dalam laga Piala Super Italia 2022-2023 melawan AC Milan.

Lautaro Martinez menjawab kepercayaan yang diberikan oleh Simone Inzaghi, dengan mencetak satu gol di menit ke-77.

Gol yang dicetak Lautaro Martinez tersebut menjadi pengunci kemenangan Inter atas AC Milan, dengan skor 3-0.

Sekaligus, pemain berpaspor Argentina itu membantu Inter berhasil untuk membawa pulang trofi Piala Super Italia musim ini ke Giuseppe Meazza.

Keberhasil itu juga melengkapi catatan manis Lautaro Martinez, mengingat belum lama ini dia membawa Argentina meraih trofi Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Lautaro lantas mengabadikan momen keberhasilannya menjadi juara Piala Super Italia 2022-2023 dengan membuat tato baru.

Bomber berusia 25 tahun tersebut dilaporkan telah mengunjungi seniman tato paling terkenal di ibu kota Arab Saudi, Riyadh.

Baca Juga

Hal tersebut menjadi bentuk nyata dari ekspresi kebahagaian Lautaro Martinez dengan membuat tato permanen. Meskipun, belum diketahui secara pasti wujud dari tato di tubuh sang pemain.

“Pemain internasional Argentina itu mengunjungi salah satu seniman tato paling terkenal di Milan untuk mengukir kemenangan Rabu di ibu kota Arab Saudi, Riyadh.”

“Dirinya (Lautaro Martinez) membuat tato permanen,” tulis laporan La Gazzetta della Sport, yang dikutip dari Sempre Inter.

Baca Juga

Sumber: Sempre Inter

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanEmpoliLiga ItaliaLautaro MartinezBerita Liga Italia

Berita Terkini