x

Kado Maurizio Sarri Usai Lumat AC Milan, Bos Lazio Hadiahi 1 Pemain Juventus

Jumat, 27 Januari 2023 14:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Selepas mengalahkan AC Milan di Liga Italia, pelatih Lazio, Maurizio Sarri disebut akan mendapat hadiah satu pemain Juventus. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Selepas mengalahkan AC Milan di Liga Italia, pelatih Lazio, Maurizio Sarri disebut akan mendapat hadiah satu pemain Juventus.

Seperti diketahui, Lazio baru saja meraih kemenangan besar di Liga Italia usai melumat AC Milan dengan skor 4-0.

Lazio yang bermain di Stadion Olimpico, Roma mampu membuka keunggulan melalui Sergej Milinkovic-Savic pada menit ke-4 sebelum Mattia Zaccagni menambah keunggulan pada menit ke-38.

AC Milan yang berstatus sebagai peringkat ke-2 klasemen Liga Italia, gagal memperbaiki performa pada babak kedua dan semakin terbenam dengan permainan Lazio.

Luis Alberto mampu mencetak gol pada menit ke-67 melalui titik penalti sebelum Felipe Anderson mencetak gol pada menit ke-75.

Baca Juga

Hasil pertandingan Liga Italia ini kemudian membawa Lazio melompat ke peringkat ke-3 dan mendekati AC Milan dengan terpaut satu poin.

Untuk AC Milan, mereka kemudian gagal mendekati Napoli yang unggul 12 poin di puncak klasemen Liga Italia.

Baca Juga

Selepas mengalahkan AC Milan, manajemen Lazio disebut akan memberikan hadiah besar untuk sang pelatih, Maurizio Sarri.

Dilansir dari Calciomercato, Maurizio Sarri mampu membuat Lazio behagia dengan performa yang ditunjukkan dalam beberapa waktu belakangan.

Untuk mempertahankan performa tersebut, Lazio disebut akan mendatangkan satu pemain muda yang saat ini dimiliki oleh Juventus.

Baca Juga

1. Lazio Ingin Datangkan Bek Juventus

Luca Pellegrini saat resmi bergabung ke Juventus dari AS Roma (Foto: Juventus.com)

Usut punya usut, Lazio disebut akan mendatangkan bek muda Lazio, Luca Pellegrini yang dikabarkan akan jadi pemain baru di sayap kiri.

Belakangan, Luca Pellegrini yang merupakan pemain muda Italia tengah dipinjamkan oleh Juventus ke tim Liga Jerman, Eintracht Frankfurt.

Bersama dengan Frankfurt, Luca Pellegrini mampu mendapat 14 penampilan tanpa mencetak gol, sehingga punya cukup menit bermain.

Lazio sendiri belakangan membutuhkan bek kiri baru, mengingat terus mengandalkan Eliseid Hysaj dan membutuhkan pelapis.

Di sisi lain, Luca Pellegrini juga merupakan bek muda potensial dan sudah melewati beberapa kliub hebat sebelum bergabung ke Juventus.

Baca Juga

Tercatat, Luca Pellegrini sudah membela beberapa klub, seperti AS Roma, Cagliari, hingga Genoa sebelum bergabung ke Juventus.

Hanya saja, Pellegrini juga kalah bersaing dengan Alex Sandro yang sebenarnya akan hengkang dari Juventus.

Baca Juga

Lazio sendiri bisa mendapatkan Luca Pellegrini dengan harga 9 juta euro, sehingga cukup ekonomis untuk pemain muda.

Pemilik Lazio, Claudio Lotito dikabarkan bahagia dengan performa Lazio dan bersiap untuk menggelontorkan dana demi mendapatkan Luca Pellegrini.

Tentu saja, hadiah Luca Pellegrini dari Juventus akan meningkatkan performa Lazio di bawah asuhan Maurizio Sarri di Liga Italia.

Baca Juga
AC MilanJuventusLazioMaurizio SarriLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini