x

Ahsan/Hendra Cosplay Jadi Pengantin, Sosok Sheikh Tamim Calon Pemilik Baru Man United

Minggu, 12 Februari 2023 07:45 WIB
Editor: Juni Adi
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di India Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Sabtu (11/02/23), mulai dari tingkah kocah Ahsan/Hendra hingga soso Sheikh Tamim.

Ahsan/Hendra Cosplay Jadi Pengantin

Popularitas Ahsan/Hendra memang bukan main di China, keduanya dikenal sebagai pasangan yang kerap menjadi momok menakutkan ganda China.

Kendati demikian, Ahsan/Hendra malah memiliki banyak penggemar di China baik dari kalangan biasa mau pun kalangan pemain bulutangkis.

Sementara itu, di sela-sela sesi kunjungan, The Daddies mendapatkan sambutan meriah sebagaimana dilansir dari akun Instagram @badmintour_com, bak pengantin.

Baca selengkapnya: Dapat Sambutan Meriah di China, Ahsan/Hendra Malah Cosplay Jadi Pengantin

Jose Mourinho Malah Sibuk Tikung Gelandang Liverpool dari Tottenham

Duel yang mempertemukan antara Lecce vs Roma dalam pekan ke-22 Liga Italia 2022-2023, menjadi pertandingan yang sangat menentukan bagi tim besutan Jose Mourinho.

Hal tersebut dikarenakan posisi AS Roma di peringkat 3 klasemen sementara Liga Italia baru saja digusur oleh AC Milan.

Kendati demikian, Jose Mourinho malah sibuk rebutan dengan Tottenham untuk mendatangkan gelandang Liverpool, menjelang pertandingan Liga Italia 2022-2023 antara Lecce vs Roma.

Baca selengkapnya: Jelang Lecce vs Roma, Jose Mourinho Malah Sibuk Tikung Gelandang Liverpool dari Tottenham 


1. Bulutangkis Indonesia Melejit

Ekspresi kekalahan para pemain AC Milan saat lawan Inter Milan di Liga Italia. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Jelang Olimpiade Paris 2024, media China dibuat cemas dengan kebangkitan bulutangkis Indonesia, dari Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Gregoria Mariska.

Diketahui, di kompetisi di awal musim 2023, dalam ajang BWF World Tour, Indonesia menjadi negara pesaing terdekat China dalam tabel perolehan gelar.

Dari Malaysia Open (10-15 Januari), India Open (17-22 Januari), Indonesia Masters (24-29 Januari), dan Thailand Masters (31 Januari-5 Februari), Indonesia sukses meraih empat gelar juara.

Baca selengkapnya: Bulutangkis Indonesia Melejit Nyaris Semua Sektor, Media China Cemas Jelang Olimpiade Paris

Dua Pemain AC Milan Rebutan Ban Kapten

Kehadiran Theo Hernandez sebagai kapten di pertandingan AC Milan vs Torino ini rupanya semakin memanaskan rumor ada ketegangan di ruang ganti Milan.

Rumor tersebut berkutat pada persaingan antara Davide Calabria dan Theo Hernandez soal siap yang lebih layak menjadi pemimpin skuad AC Milan.

Sebelum laga AC Milan vs Torino, Davide Calabria sejatinya sudah mengklarifikasi melalui akun media sosialnya bahwa rumor tersebut tak berdasar.

Baca selengkapnya: Diterpa Isu Rebutan Ban Kapten, Dua Penggawa AC Milan Malah Bikin Parodi Kocak 

Sheikh Tamim, Tokoh Muslim Paling Berpengaruh di Dunia

Nama Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani mencuat dan jadi sorotan di sepak bola Eropa seusai menunjukkan keseriusannya dalam upaya membeli Manchester United.

Melansir  dari The Guardian, salah satu toko terbesar di Qatar itu kabarnya sudah menyiapkan dana untuk mengakuisi raksasa Liga Inggris tersebut.

Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani disebut sudah menyiapkan dana sebesar 4,5 miliar pounds atau setara Rp82,2 triliun pada penawaran pertama kepada Keluarga Glazer.

Baca selengkapnya: Sheikh Tamim, Tokoh Muslim Paling Berpengaruh di Dunia Calon Pemilik Baru Manchester United 

Jose MourinhoAC MilanAS RomaMohammad Ahsan/Hendra SetiawanLiga InggrisLiga Italia#Top5NewsBulutangkis

Berita Terkini