x

Demi Tambah Suntikan Kekuatan di Garda Depan, AC Milan Kebelet Comot Bomber Tim Rival

Senin, 13 Februari 2023 19:52 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
Demi tambah suntikan kekuatan di garda depan, raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, kebelet mencomot bomber Atalanta bernama Rasmus Hojlund.

INDOSPORT.COM – Demi tambah suntikan kekuatan di garda depan, raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, kebelet mencomot bomber Atalanta bernama Rasmus Hojlund.

Sebagaimana diketahui, hadirnya pemain baru di bursa transfer tentu memegang peranan kunci di balik menanjak atau merosotnya performa sebuah klub, tak terkecuali AC Milan.

Raksasa Liga Italia itu memang harus merasakan kelamnya pontang-panting di Serie A saat ini mengingat bapuknya pemain anyar yang dibeli Rossoneri sebelumnya.

Dengan hadirnya nama Divock Origi, Aster Vranckx, Sergino Dest, Malick Thiaw, ditambah Charles De Ketelaere, tak ada yang memberikan dampak signifikan bagi Rossoneri.

Alhasil, AC Milan harus merasakan pahitnya terseok-seok di Liga Italia musim ini, padahal berstatus sebagai juara bertahan Scudetto.

Baca Juga

Dengan keterpautan 20 poin dari Napoli di posisi puncak, AC Milan hampir terbilang mustahil bisa mengejar ketertinggalan tersebut di tengah performa yang kurang nendang.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, adalah contoh yang bagus jika berhasil mendatangkan pemain yang tepat di bursa transfer yang mana mereka kini tampil lebih menggigit ketimbang musim lalu.

Baca Juga

Sebut saja Christian Eriksen, Lisandro Martinez, dan Casemiro yang bisa langsung nyetel dengan permainan Setan Merah sehingga performa Setan Merah menanjak.

Liverpool adalah contoh mengalami penurunan yang luar biasa karena tak begitu gencar di bursa transfer yang bisa dibilang nasibnya serupa dengan AC Milan.

Kini AC Milan pastinya bakal bersiap berbenah dengan mendatangkan striker Atalanta, Rasmus Hojlund, di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

1. AC Milan Minati Hojlund

Rasmus Hojlund, Wonderkid Denmark, yang diminati AC Milan.

Laporan yang beredar mengatakan bahwa AC Milan berminat untuk mencomot striker Atalanta, Rasmus Hojlund di bursa transfer musim mendatang.

Hal ini tentu tak lepas dari makin uzurnya para striker AC Milan saat ini mengingat Olivier Giroud sudah berusia 36 tahun dan Zlatan Ibrahimovic sudah berusia kepala empat.

Namun, AC Milan tidak sendiri dalam perburuan Rasmus Hojlund sebab ada banyak tim yang menginginkan tanda tangan pria berusia 20 tahun itu.

La Gazzetta dello Sport mengemukakan bahwa Hojlund sudah mencetak enam gol dan dua assist dari 20 pertandingan di semua kompetisi bagi La Dea.

Atalanta sebelumnya membeli Hojlund pada bursa transfer musim panas lalu dari Sturm Graz senilai 17 juta euro atau sekitar 276,5 miliar rupiah.

Baca Juga

Kini harga pemain berpostur jangkung tersebut ditaksir meningkat dua kali lipat lebih sekitar 40 juta euro atau setara 650,7 miliar rupiah.

Hanya saja, raksasa Liga Italia lainnya, seperti Inter Milan, Juventus, dan Napoli, juga meminati tanda tangannya tersebut yang berarti Rossoneri tidak sendiri saja.

Baca Juga

Terlebih lagi, tiga raksasa Liga Italia itu kemungkinan perlu mencari pengganti striker mereka mengingat Romelu Lukaku (Inter), Dusan Vlahovic (Juventus), dan Victor Osimhen (Napoli) berkemungkinan cabut.

Lukaku sendiri masih tampil angin-anginan, Vlahovic dan Osimhen juga diminati sejumlah klub Liga Inggris sehingga baik Inter, Juventus, dan Napoli perlu mencari pengganti anyar.

Sementara itu, hadirnya Rasmus Hojlund ke AC Milan ini membuat klub bakal punya pengganti Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic dalam jangka panjang.

Baca Juga

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Bursa TransferAC MilanAtalantaLiga ItaliaRasmus Hojlund

Berita Terkini