x

Daripada Jude Bellingham, Liverpool Disebut Pilih The Next Luka Modric

Senin, 20 Februari 2023 17:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Inggris, Liverpool, disebut akan mendatangkan satu gelandang baru, yaitu Luka Sucic yang disebut sebagai Luka Modric baru.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Liverpool disebut akan mendatangkan satu gelandang baru, yaitu Luka Sucic yang disebut sebagai Luka Modric baru.

Seperti diketahui, Liverpool membutuhkan gelandang baru, mengingat performa lini tengah yang belakangan memburuk.

Pasalnya, stok gelandang The Reds belakangan menipis dengan menurunnya sejumlah pemain, seperti Thiago Alcantara, hingga Fabinho.

Liverpool hanya tinggal memiliki Stefan Bajcetic yang belakangan mulai tampil bagus menjaga lini tengah dan kerap diturunkan sang pelatih, Jurgen Klopp.

Hanya saja, masalah Liverpool di lini tengah tak sampai di situ saja dan masih ada beberapa masalah lain yang mendera.

Baca Juga

Salah satunya adalah beberapa pemain akan habis kontrak dan membuat Liverpool harus segera mendatangkan pemain baru.

Selain Stefan Bajcetic yang kemungkinan akan jadi pemain tengah andalan Jurgen Klopp, Liverpool harus mendatangkan gelandang lain yang cukup muda.

Baca Juga

Bajcetic akan jadi satu dari tiga gelandang yang dipasang oleh Liverpooi dan menyisakan dua pemain lainnya yang harus dibeli di bursa transfer musim panas 2023.

Satu pemain kabarnya adalah Jude Bellingham yang belakangan sudah diincar oleh Liverpool dalma beberapa waktu belakangan.

Hanya saja, Jude Bellingham menjadi opsi yang mahal, mengingat Borussia Dortmund tak akan melepas pemainnya itu dengan harga miring.

Baca Juga

1. Liverpool, Antara Luka Sucic dan Jude Bellingham

Jude Bellingham dalam laga DFB Pokal antara Hannover vs Borussia Dortmund

Pemain Timnas Inggris ini akan jadi opsi utama, jika Liverpool tak kesulitan finansial dan harus mendatangkan pemain bintang.

Namun demikian, seperti dilansir dari Liverpool.com, Bellingham saja tak akan menyelesaikan masalah lini tengah.

Dengan kata lain, The Reds harus mencari pemain lain yang bisa mengisi lini tengah atau lebih dari satu pemain untuk membuat tiga posisi inti menjadi lengkap.

Tentu saja, dengan mendatangkan Bellingham, Liverpool akan kesulitan finansial dan hanya dapat mendatangkan satu pemain saja pada bursa transfer musim panas 2023.

Sementara, Jurgen Klopp selaku pelatih menginginkan tim yang bermarkas di Stadion Anfield ini untuk memiliki kedalaman tim yang baik.

Baca Juga

Kabarnya, untuk memperbaiki lini tengah, Liverpool akan mendatangkan Luka Sucic yang kabarnya memiliki kemampuan setara dengan bintang Real Madrid, Luka Modric.

Luka Sucic sendiri merupakan wonderkid Red Bull Salzburg dan baru akan berusia 21 tahun pada September 2023 nanti.

Baca Juga

Meksipun masih berusia sangat muda, Sucic sudah tampil untuk timnas Kroasia, meskipun belum sama sekali mencetak gol.

Dengan usia yang muda, serta dibanderol hanya 20 juta euro, Luka Sucic akan jadi pemain hebat dan murah yang bisa didapat Liverpool.

Jika mendatangkan Luka Sucic pada bursa transfer, Liverpool kemungkinan akan menghemat puluhan juta pound daripada mendatangkan Jude Bellingham.

Baca Juga
LiverpoolLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisJude Bellingham

Berita Terkini