x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Barcelona Incar Gelandang Gaek Man City, MU Minati Bek Muda Italia

Senin, 20 Februari 2023 06:47 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Ilkay Gundogan, pemain Manchester City. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM – Jagat bursa transfer dipanaskan dengan rumor-rumor liar, terutama keinginan Barcelona menggaet gelandang gaek Manchester City.

Keinginan Barcelona ini telah ditunjukkan dalam beberapa pekan terakhir, terutama dari pergerakan Mateu Alemany yang bertemu paman Gundogan.

Mateu Alemany disebut akan coba mencari peluang untuk mendatangkan Ilkay Gundogan, mengingat pemain yang satu ini diperlukan untuk dipasang di lini tengah.

Ilkay Gundogan sendiri disebut menjadi salah satu opsi bagus untuk Barcelona di bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, pemain 32 tahun ini akan habis kontrak bersama dengan Manchester City dan belum mengambil perpanjangan kontrak.

Baca Juga

Selain itu, belum ada perkembangan berarti dari perpanjangan kontrak Manchester City ke Ilkay Gundogan jelang bursa transfer musim panas ini.

Kondisi ini membuat Ilkay Gundogan berpeluang hengkang dari Manchester City dan akan mencoba peruntungan di Barcelona.

Baca Juga

Seperti halnya Barcelona mendatangkan Andreas Christensen, mereka bisa mendatangkan Ilkay Gundogan dengan gratis.

Hadirnya Ilkay Gundogan sendiri dimaksudkan untuk memberikan pengalaman bagi beberapa pemain muda di Barcelona.

Selain kabar Barcelona melirik Gundogan dari Manchester City, ada pula beberapa rumor lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rekapnya.

Baca Juga

1. Rumor Transfer Lainnya

Pemain Atalanta dan Timnas Italia, Giorgio Scalvini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Manchester United

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, meminati bek muda Atalanta, Giorgio Scalvini di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Menurut Corriere della Serra, Man United harus siap bersaing dengan Bayern Munchen, Chelsea, dan Liverpool untuk mengamankan tanda tangannya.

Atalanta sendiri diyakini mau melepas pemain berusia 19 tahun itu dengan harga fantastis, yakni minimal 40 juta euro (Rp648 miliar)

Baca Juga

Barcelona

Barcelona ternyata berniat untuk mendatangkan pemain Jose Gaya di bursa transfer musim panas 2023 mendatang dari rivalnya, yakni Valencia.

Keinginan Barcelona menggaetnya dikarenakan Jordi Alba telah memiliki usia yang tidak muda lagi. Saat ini, Alba telah memasuki umur di angka 33 tahun.

Kini, La Blaugrana kembali melakukan kontak dengan Jose Gaya dengan memanfaatkan situasi Valencia yang kemungkinan terdegradasi karena tertahan di papan bawah.

Baca Juga

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur melanjutkan pencariannya untuk merekrut bek baru. Kini, target tim asal London Utara itu adalah Antonio Rudiger dari Real Madrid.

Dilansir dari Fichajes, Tottenham ingin membenahi pertahanannya yang rapuh. Kehadiran Rudiger diyakini bisa menambal lini belakang Spurs. Apalagi ia punya hubungan baik dengan Antonio Conte.

Tottenham akan memanfaatkan situasi eks Chelsea itu yang pamornya menurun sejak bergabung Real Madrid dan terkadang tersisih karena duet Eder Militao dan David Alaba.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedManchester CityBarcelonaTottenham HotspurJose GayaIlkay GundoganAntonio RudigerBerita TransferGiorgio Scalvini

Berita Terkini