x

Manchester United Dihajar Liverpool, Jude Bellingham Lempar Kode soal Masa Depannya

Senin, 6 Maret 2023 15:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
Bintang muda, Jude Bellingham, memberikan tanda soal masa depannya selepas Manchester United dibantai Liverpool di Liga Inggris, Minggu (05/03/23). REUTERS-Thilo Schmuelgen

INDOSPORT.COM – Bintang muda, Jude Bellingham, memberikan tanda soal masa depannya selepas Manchester United dibantai Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (05/03/23).

Seperti diketahui, Manchester United baru saja dibantai dengan skor 0-7 oleh Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield.

Pesta The Reds dimulai dari babak pertama, ketika Cody Gakpo mencetak gol pada menit ke-43 dan membuat Manchester United tertinggal di akhir babak pertama.

Hanya saja, Liverpool kemudian meledak di babak kedua, mengingat ada enam gol tambahan yang mampu dicetak ke gawang Manchester United.

Gakpo kembali mencetak gol pada menit ke-50, sementara Darwin Nunez mencetak gol di menit ke-47 dan 75, sementara Mohamed Salah menambah keunggulan Liverpool pada menit ke-66 dan 83.

Baca Juga

Pesta gol Liverpool ditutup oleh Roberto Firmino pada menit ke-88 yang membuat skor berubah menjadi 7-0 atas Manchester United.

Ada satu hal menarik yang terjadi selepas kemenangan besar Liverpool atas Manchester United, yaitu soal transfer Jude Bellingham.

Baca Juga

Pasalnya, Jude Bellingham belakangan diberitakan segera kembali ke Liga Inggris dengan beberapa tim sudah mengungkap keinginannya.

Manchester United dan Liverpool juga menjadi dua tim terdepan yang ingin mendatangkan bintang timnas Inggris itu.

Sementara, Chelsea dan Manchester City menjadi dua klub berikutnya yang bisa saja menjadi pelabuhan Bellingham

Baca Juga

1. Jude bellingham Berikan Pertanda Masa Depannya

Pemain Borussia Dortmund Jude Bellingham merayakan gol pertamanya bersama Salin Ozcan REUTERS-Thilo Schmuelgen

Hanya saja, Jude Bellingham memberikan pertanda soal ke manakah dia akan berlabuh di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hal ini terlihat dari  cara Jude Bellingham menanggapi hasil laga Liverpool kontra Manchester United beberapa saat setelah pertandingan usai.

Dilansir dari Daily Star, Bellingham terlihat membubuhkan tanda like di akun Instagram kompatriotnya, Trent Alexander-Arnold.

Bek muda Inggris ini mengunggah fotonya tengah berpose di depan tulisan ‘This is Anfield’ yang terkenal di Stadion Anfield Belakangan, like tersebut sudah dihilangkan oleh Bellingham, tetapi ada salah satu penggemar sepak bola yang menangkapnya.

Kondisi ini membuat beberapa pihak memberikan asumsi bahwa Trent Alexander-Arnold lebih memilih bergabung ke Liverpool.

Baca Juga

 Hanya saja, Trent Alexander-Arnold sempat menjawab ketika muncul pertanyaan apakah Jude Bellingham sebaiknya bergabung ke Liverpool.

Bek timnas Inggris ini berujar bahwa dirinya menginginkan Bellingham segera bergabung dengan Liverpool, karena rekannya di timnas Inggris ini terhitung pemain yang luar biasa.

Baca Juga

“Bellingham adalah pemain luar biasa, khususnya ketika menjadi pemain yang sesuai dengan umurnya. Apa yang berhasil dia capai adalah yang dia inginkan. Dia sudah mendapatkan semuanya dan kerap kali jadi orang yang luar biasa,” imbuh Alexander-Arnold.

Jude Bellingham pun sudah sempat memberikan pertanda bahwa dirinya akan segera bergabung ke Liga Inggris dalam waktu dekat.

Hanya saja, Liverpool dan Manchester United akan jadi klub yang paling mungkin mendatangkan Jude Bellingham di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisJude Bellingham

Berita Terkini