x

Murka Usai Dibantai Liverpool, Legenda Man United Sebut Pemain-pemain Ini Sampah

Senin, 6 Maret 2023 12:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Legenda Man United, Roy Keane, ngamuk-ngamuk usai dibantai Liverpool dalam ajang Liga Inggris dan menyebut pemain The Red Devils sampah. (Foto: twitter@SkyFootball)

INDOSPORT.COM – Legenda Man United, Roy Keane, ngamuk-ngamuk usai dibantai Liverpool dalam ajang Liga Inggris (Premier League).

Roy Keane menyaksikan pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 antara Liverpool vs Manchester United, yang berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (05/03/23) pukul 23.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Liverpool vs Man United dalam pekan ke-26 Liga Inggris 2022-2023 tersebut berakhir dengan skor 7-0.

Cody Gakpo menjadi pemain yang membuka kran gol Liverpool atas Manchester United, setelah berhasil mengonversi umpan Andrew Robertson pada menit 43'.

Bahkan, Cody Gakpo mampu menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-50. Hal tersebut terjadi setelah sang pemain memanfaatkan umpan akurat Mohamed Salah.

Baca Juga

Tak hanya Gakpo, Darwin Nunez mampu mencetak brace dalam pertandingan kandang menghadapi Manchester United pada menit ke-47 dan 75.

Selain itu, Mohamed Salah membuktikan bahwa dirinya masih menjadi pemain paling penting yang dimiliki oleh Liverpool.

Baca Juga

Pasalnya, Mohamed Salah mampu menyumbangkan torehan 2 gol dan 2 assist kala membela Liverpool menjamu Manchester United.

Terakhir, Roberto Firmino mampu menutup pesta kemenangan telak Liverpool atas Manchester United pada menit ke-88.

Alhasil, Roy Keane ngamuk-ngamuk mantan timnya dibantai oleh Liverpool dalam pekan ke-26 Liga Inggris 2022-2023. Legenda Man United tersebut bahkan menyebut-nyebut soal sampah.

Baca Juga

1. Keane Sebut Ada Sampah di Man United

Selebrasi pemain Manchester United, Jadon Sancho merayakan gol keduanya saat Manchester United vs Leeds United. (Foto: REUTERS/Peter Powell)

Roy Keane mengecam para pemain Manchester United usai kekalahan memalukan dari Liverpool dengan 7 gol tanpa balas.

Hal tersebut dikarenakan Keane menyaksikan ada penggawa Manchester United yang terlihat bersendau gurau dalam lorong menuju ruang ganti pemain.

Keadaan itu dinilai oleh Roy Keane sebagai sifat yang kurang profesional, mengingat pertandingan antara Man United melawan Liverpool belum berakhir.

Terbukti, Manchester United kemasukan enam gol selepas turun minum. Sesuatu yang berbeda dengan situasi pada babak pertama.

Keane bahkan menyebutkan bahwa para pemain yang yang bercanda dan tertawa di lorong Stadion Anfield adalah sampah.

Baca Juga

Sehingga, Legenda Man United tersebut menganggap pemain Manchester United yang kurang profesional sebagai sampah.

Pernyataan tersebut dinilai wajar karena para penggawa Manchester United tidak hanya bercanda dengan rekannya.

Baca Juga

Namun, mereka juga bercanda dengan pelatih penjaga gawang dan staf yang berada di markas Liverpool, Stadion Anfield.

“Saya melihat satu atau dua pemain keluar di babak kedua sambil tertawa dan bercanda,” ungkap Roy Keane dikutip dari Manchester Evening News.

“Mereka tertinggal 1-0 di Anfield dan mereka tertawa dan bercanda dengan staf Anfield, pelatih penjaga gawang. Saya tidak suka melihat sampah itu. Tidak suka melihatnya,” ujar legenda Man United di Liga Inggris, Roy Keane, dengan geram. 

Baca Juga

Sumber: Manchester Evening News

Manchester UnitedLiverpoolRoy KeaneLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini