x

Masih Diburu Liverpool dan Barcelona, Bek Prancis Ini Kini Bikin AC Milan Terpesona

Selasa, 28 Maret 2023 02:18 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Victor Osimhen (kiri) berduel dengan Evan Ndicka di laga Napoli vs Eintracht Frankfurt (16/03/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut coba membuka peluang untuk mendapatkan bek muda Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka.

Jelang bursa transfer musim panas 2023 mendatang, AC Milan mencoba membuka peluang untuk mendatangkan pemain baru.

Salah satu masalah yang mendera Milan adalah lini belakang yang kini memiliki 3 bek tengah murni saja dan sangat kekurangan untuk memainkan formasi 3 bek.

Satu pemain belakang yang kerap kali dimainkan untuk melengkapi formasi baru AC Milan adalah bek kanan muda Prancis, Pierre Kalulu,

Hanya saja, AC Milan belakangan tertimpa masalah, manakala pemain senior Denmark, Simon Kjaer justru menginginkan untuk bermain dan sempat mengkritik sang pelatih, Stefano Pioli.

Baca Juga

Akan tetapi, hal ini kemudian tak menghalangi langkah Rossoneri untuk mencari bek tengah baru dan berkesempatan merekrut bek Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka.

Bek berusia 23 tahun ini belakangan laris diburu oleh klub-klub besar Eropa, seperti Liverpoool, Barcelona, hingga AS Roma.

Baca Juga

Barcelona sendiri bahkan disebut sudah beberapa kali mencoba membuka negosiasi, meskipun kini dikabarkan sudah menghentikan usahanya tersebut.

Pasalnya, beberapa penawar lain, seperti Liverpool dan Paris Saint-Germain kabarnya sanggup memberikan gaji tinggi.

Namun demikian, kabarnya masih ada peluang bagi AC Milan untuk merekrut Evan Ndicka di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

1. AC Milan Bakal Negosiasi dengan Evan Ndicka

Victor Osimhen (kiri) berduel dengan Evan Ndicka di laga Napoli vs Eintracht Frankfurt (16/03/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Dilansir dari Mundo Deportivo AC Milan kabarnya akan masuk untuk memberikan tawaran kontrak pada Ndicka.

Pasalnya, Rossoneri akan bersaing dengan Juventus dan Inter Milan dari Liga Italia, juga dua klub asal Liga Spanyol, Real Betis dan Sevilla.

Dari total 5 klub baru yang memberikan penawaran, AC Milan memiliki kans lebih tinggi, jika melihat prestasi di musim 2022-2023 ini.

Milan mampu mencapai babak 8 besar Liga Champions, yang hanya mampu disamai Inter pada musim ini.

Pesaing lainnya, Juventus dan Sevilla hanya berada di babak 8 besar Liga Europa, sedangkan Real Betis tersingkir dari Manchester United di babak 16 besar.

Baca Juga

Melihat ramainya tim melakukan penawaran, semua keputusan kini hanya tergantung Evan Ndicka yang sudah memiliki tekad bulat untuk hengkang dari Frankfurt.

Bek asal Prancis ini tinggal menunggu tim mana yang memberikan penawaran lebih baik untuk hengkang di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Belakangan, Evan Ndicka menjadi pemain bintang yang dimiliki Eintracht Frankfurt, selain penyerang timnas Prancis, Randal Kolo Muani.

Randal Kolo Muani juga menjadi pemain yang kabarnya sedang diincar oleh klub besar karena kemampuannya di lini belakang.

Sebelumnya, AC Milan juga disebut berminat pada Kolo Muani, yang direkomendasikan oleh Olivier Giroud di bursa transfer Januari 2023 lalu.

Sumber: Mundo Deportivo

Baca Juga
LiverpoolBarcelonaAC MilanLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini