Liga Indonesia

Hanya Punya Waktu Singkat, Persipura Tetap Siap Tantang Borneo FC

Senin, 19 Agustus 2019 10:12 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura usai Berlatih di Stadion Mandala. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura usai Berlatih di Stadion Mandala. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura sudah dalam kondisi siap tempur untuk meladeni tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Senin (19/08/19) malam nanti, dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Meski hanya memiliki waktu persiapan yang sangat singkat, namun sang pelatih Jacksen F. Tiago mengaku timnya sudah dalam kondisi yang baik.

"Bersyukur kita bisa datang ke sini dalam keadaan baik. Kita melakukan sebuah persiapan yang singkat pasca pertandingan lawan Kalteng Putra dengan dua hari latihan dan uji coba lapangan sore tadi, semua berjalan baik dan lancar tanpa kendala apapun," ungkap Jacksen saat konferensi pers jelang laga, Minggu (18/09/19) kemarin.

Meski menilai lawan Borneo FC akan menjadi sebuah laga yang sulit, namun Jacksen F. Tiago tetap berharap Persipura Jayapura bisa mendapatkan poin sempurna.

"Pasti di laga besok akan sangat jauh berbeda dengan laga-laga sebelumnya karena komposisi pemain Borneo berbeda, pelatih mereka berbeda dan atmosfernya juga berbeda, sehingga apa yang terjadi kemarin itu bukan jadi patokan saya," ujarnya.

"Dan semoga dengan agresifitas tinggi dari para pemain kita, pertandingan besok bisa lebih menarik lagi dan kita bisa dapat hasil yang baik disini," tandasnya.

Persipura Jayapura saat ini berada diurutan ke-10 di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 16 poin dari 12 pertandingan, sedangkan Borneo FC diurutan keenam dengan raihan 20 poin dari jumlah laga yang sama.