Liga Indonesia

Bawa Modal Positif, Kiper Persipura Siap Buat Malu Borneo FC

Minggu, 18 Agustus 2019 20:44 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer Persipura
Kiper utama Persipura Jayapura, Dede Sulaiman menyatakan siap mencegah pemain Borneo FC mencetak gol ke gawangnya. Copyright: © Media Officer Persipura
Kiper utama Persipura Jayapura, Dede Sulaiman menyatakan siap mencegah pemain Borneo FC mencetak gol ke gawangnya.

INDOSPORT.COM - Kiper utama Persipura Jayapura, Dede Sulaiman sangat optimistis timnya bisa mendapatkan poin di markas Borneo FC, Stadion Segiri Samarinda, Senin (19/8/19), dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Dede menilai, kemenangan beruntun yang diraih oleh timnya di laga sebelumnya saat menghadapi PSIS Semarang dan Kalteng Putra menjadi modal positif bagi timnya.

Terlebih, Dede mengaku ia dan kolega juga sudah mempersiapkan diri dalam latihan selama dua hari dengan racikan strategi yang sudah diberikan oleh sang pelatih, Jacksen F. Tiago.

"Kami pemain sudah cukup latihan dengan program yang diberikan oleh coach Jacksen dan semua sudah berjalan baik. Di laga besok kita optimistis bisa meraih poin," ujar Dede saat konferensi pers jelang laga, Minggu (18/8/19).

Dede sendiri telah mencatatkan clean sheet ketiganya bersama Persipura Jayapura di musim ini saat timnya mengalahkan Kalteng Putra, berapa hari lalu.

Tentunya, Dede pun tak ingin gawangnya kembali kebobolan saat meladeni tuan rumah Borneo FC di Liga 1 2019.