Liga Indonesia

Persipura Jayapura Ingin Patahkan Tren Positif Borneo FC

Minggu, 18 Agustus 2019 15:10 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura berharap bisa mematahkan tren positif Borneo FC saat kedua tim bakal saling bentrok dalam lanjutan pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Segiri Samarinda, Senin (19/8/19) besok. 

Sang juru racik, Jacksen F. Tiago, pun ingin memberikan kemenangan lagi bagi tim besutannya guna terus mendongkrak posisi di papan klasemen.

"Semoga di Borneo nanti kita bisa susun strategi yang baik dan tepat, sehingga kita bisa melanjutkan tren positif kita nanti," ujar Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (18/8/19).

Sementara, tugas berat akan menanti tim Mutiara Hitam di laga tersebut. Pasalnya, Borneo FC belum terkalahkan dalam sembilan laga terakhirnya. 

Meski begitu, Persipura juga datang ke Samarinda dengan membawa modal dua kali kemenangan beruntun usai mengalahkan PSIS Semarang dan Kalteng Putra.

Berdasarkan jejak pertemuan kedua tim dalam enam pertandingan terakhir, skuat Mutiara Hitam masih unggul dengan mencatatkan tiga kali kemenangan. Sementara dua laga lainnya berakhir imbang dan satu pertemuan terakhir kemenangan menjadi milik Borneo FC saat bermain di kandang sendiri di Liga 1 musim lalu.