Rayakan Kemenangan, Atlet Anggar Mesir Tiru Selebrasi Ronaldo di Olimpiade 2020

Senin, 26 Juli 2021 23:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© @olympianjr
Atlet anggar asal Mesir, Mohamed Elsayed, meluapkan rasa bahagianya pada babak 32 besar Olimpiade Tokyo 2020 dengan melakukan selebrasi khas Cristiano Ronaldo. Copyright: © @olympianjr
Atlet anggar asal Mesir, Mohamed Elsayed, meluapkan rasa bahagianya pada babak 32 besar Olimpiade Tokyo 2020 dengan melakukan selebrasi khas Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Atlet anggar asal Mesir, Mohamed Elsayed, meluapkan rasa bahagianya di babak 32 besar Olimpiade Tokyo 2020 dengan melakukan selebrasi khas Cristiano Ronaldo.

Minggu (25/07/21), Mohamed Elsayed berhasil mengalahkan atlet anggar asal Prancis bernama Borel Yannick. Bertanding di Hall B Green Piste, Elsayed berhasil menang dengan skor 15-11.

Kemenangan itu membuat atlet anggar asal Mesir itu bahagia bukan main. Pasalnya Borel Yannick adalah atlet senior yang berusia 32 tahun.

Sedangkan Mohamed Elsayed sendiri baru berusia 18 tahun. Sontak Elsayed langsung melakukan selebrasi khas Cristiano Ronaldo begitu dinyatakan menang.

Aksi selebrasi itu langsung menjadi viral di media sosial. Setelah itu Mohamed Elsayed melanjutkan perjuangannya di babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020.

Pertandingan babak 16 besar dilangsungkan di hari yang sama. Elsayed harus menghadapi perlawanan atlet anggar asal china bernama Lan Minghao.

Lagi-lagi Elsayed mengecap kemenangan manis dengan skor 15-9. Sayangnya, di babak delapan besar, atlet anggar asal Mesir itu harus kalah di tangan Ukraina.

Reizlin Igor menghentikan langkah Elsyaed di Olimpiade Tokyo 2020 setelah meraup skor akhir 15-13. Meski gagal meraih medali emas di Olimpiade 2020, Mohamed, Elsayed tetap merasa bersyukur.