Persembahkan Medali Pertama untuk Indonesia, Windy Cantika Banjir Bonus

Sabtu, 24 Juli 2021 20:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© NOC Indonesia
Aksi Windy Cantika di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Aksi Windy Cantika di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Lifter putri Indonesia, Windy Cantika Aisah, berhasil menyumbangkan medali pertama untuk Indonesia di Olimpiade 2020, yakni perunggu dari nomor putri 49 kg.

Dengan raihan ini, Windy pun hampir dipastikan banjir bonus. Setidaknya lifter asal Bandung ini akan mendapatkan bonus dari crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana. 

Bahkan, Gilang yang notabene Presiden Arema FC itu langsung memastikan Windi menerima bonus sebesar Rp100 juta melalui unggahan Insta Story di akun Instagram pribadinya.

"Bonus 100 juta ya," tulis Gilang Widya Pramana mengacu pada prestasi Windy Cantika yang baru saja meraih medali perunggu di Olimpiade 2020, Sabtu (24/7/21).

Memang sebelumnya Gilang sudah menjanjikan bonus untuk siapa pun peraih medali di Olimpiade 2020. Perinciannya adalah medali emas sebesar Rp500 juta, perak (Rp250 juta), dan perunggu (Rp100 juta).

"Para atlet perlu diapresiasi, sehingga dapat memberikan motivasi dan mendorong peningkatan prestasi di masa mendatang. Bentuk dukungan ini agar para atlet semakin semangat dan bisa meningkatkan prestasi dalam membawa nama besar Indonesia," kata Gilang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%