Ngos-ngosan Angkat Beban 80 Kg di Gym, Jennifer Bachdim Disemangati Suami

Sabtu, 13 November 2021 13:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim
Irfan Bachdim memberikan semangat kepada sang istri, Jennifer Bachdim, yang sedang semangat olahraga angkat beban. Copyright: © Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim
Irfan Bachdim memberikan semangat kepada sang istri, Jennifer Bachdim, yang sedang semangat olahraga angkat beban.

INDOSPORT.COM - WAGs anyar Persis Solo, Jennifer Bachdim, dapat dukungan sang suami, Irfan Bachdim, saat olahraga angkat beban 80 kilogram di gym.

Bukan rahasia lagi jika Jennifer Bachdim adalah model sekaligus influencer terkenal yang menyukai beragam olahraga, seperti gym hingga angkat beban.

Rutinitas sehatnya pun kerap dia bagikan di akun Instagram pribadinya, @jenniferbachim. Tak hanya sekadar mengunggah, tetapi dia  sering menyerukan tips dan trik kepada penggemarnya untuk turut berolahraga sepertinya .

Dari kebiasaan positifnya itu, wajar jika penggemar Jennifer Bachdim semakin bertambah dari hari ke hari. Unggahan di media sosial pun selalu ramai dengan komentar.

Teranyar, pada Jumat (13/11/21), perempuan kelahiran Jerman 8 April 1987 itu kembali mengunggah foto yang mendeskripsikan aktivitasnya berolahraga angkat berat.

Tak tanggung-tanggung, beban yang diangkatnya pun mencapai 80 kilogram. Dia turut menyematkan tulisan ”Instagram vs reality, lifted today 80kg/8 reps."

Dalam ketiga foto yang diunggah, Jennifer Bachdim tengah berpose santai di foto pertama. Lantas situasi berubah di foto kedua di mana dirinya tampak ngos-ngosan ketika hendak mengangkat beban.

Lantas, di foto terakhir, Jennifer Bachdim terlihat melemparkan senyum semringah dengan tangan masih terlihat bersiap mengangkat beban.

Karena semangat Jennifer Bachdim dalam mengangkat beban tersebut, Irfan Bachdim yang kerap kompak berolahraga itu pun berada di garda terdepan untuk menyemangati.

Punggawa anyar klub sepak bola Persis Solo itu memberikan emoticon “kuat dan love merah hati.”  Tak hanya itu, para penggemar lain pun tampak mengagumi semangat Jennifer Bachdim hingga menjuluki sebagai wanita kuat.

“Manusia terkuat yang aku tahu,” komentar @tianrs yang tak lain rekan Jennifer.

“Mommy Jen keren. Super mom! Inspiratif banget. Wish I can be like that,” komentar @dewiciayin

“Abis lahiran, motivasi neh buat enak2 mager,” komentar @robbysoeratman

“Selalu positif vibes, mama jen,” komentar @rizkikurniasi