Perangko untuk Wilt Chamberlain

Kamis, 2 Oktober 2014 18:51 WIB
Editor: Daniel Sasongko
© GETTY IMAGES
Buku Otobiografi Wilt Chamberlain, eks pebasket Philadelphia 76ers dan LA Lakers. Aksi Chamberlain bersama dua klub itu akan diabadikan dalam bentuk perangko oleh Layanan Pos AS, Sixers, dan NBA pada 05 Desember 2014. Copyright: © GETTY IMAGES
Buku Otobiografi Wilt Chamberlain, eks pebasket Philadelphia 76ers dan LA Lakers. Aksi Chamberlain bersama dua klub itu akan diabadikan dalam bentuk perangko oleh Layanan Pos AS, Sixers, dan NBA pada 05 Desember 2014.

Wilt Chamberlain diakui sebagai salah satu pebasket legendaris NBA. Dia adalah satu-satunya pebasket yang mampu membukukan 100 poin dalam satu laga.

Sebagai bentuk penghargaan, Layanan Pos AS dan Philadelphia 76ers --klub Chamberlain-- dengan bekerja sama dengan NBA, akan memampangkan Wilt The Stilt --sebutan Chamberlain-- ke dalam perangko.

Dedikasi perangko bertajuk Wilt Chamberlain Forever itu akan diresmikan pada 05 Desember 2014 di Oklahoma City, AS.

Perangko hasil karya Kadir Nelson dari San Diego itu, bertinggi tak lebih dari 5,08 sentimeter (2,5 inci). Aksi dan wajah Chamberlain akan tampil dalam dua buah perangko.

Satu buah berasal dari gambar Chamberlain dengan kostum Philadephia, sementara yang lain dengan memakai jersey kebanggaan Los Angeles Lakers.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%