Seri II WNBL 2015

Sritex Dragons Siap Kejutkan Tomang Sakti

Jumat, 23 Januari 2015 17:58 WIB
Kontributor: Benny Raharjo | Editor: Zainal Hasan
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Sritex Dragons Enduro Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Sritex Dragons Enduro

Keduanya akan bentrok di DBL Arena, Surabaya, Sabtu 24 besok. Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Sudah tentu pada seri II ini bakal menjadi ajang pembuktian tim asal Kota Bengawan untuk menunjukan kapasitasnya sebagai peringkat ketiga WNBL musim kemarin.

“Jeda pertandingan saat seri I dan II cukup panjang, sehingga kami rasa pemain sudah menerima apa yang diberikan pelatih, Tinggal menunjukanya saat pertandingan nanti. Yang jelas tim kami siap, ini pertandingan pertama kami di Surabaya dan ini pertandingan pertama kami melawan Tomang Sakti. Kami siap memberikan kejutan,” ujar manager Sritex Dragons, Dyah Puspitasari kepada INDOSPORT.

Seri II WNBL kali ini, Sritex Dragons memboyong seluruh pemainnya. Tak terkecuali Gista Indah Lestari yang masih dalam tahap pemulihan pasca cedera. Gista dibawa bukan untuk dimainkan, namun diharapkan dengan melihat rekan-rekanya bermain, felling Gista tak hilang setelah sekian lama tak bermain.
 
Senada dengan Dyah, pelatih Sritex Dragons, Pek King Dhay juga menilai skuadnya sudah siap tempur. Dia telah melakukan pembenahan dalam semua sisi Sritex.

“Saat latihan kemarin, sisi pertahanan sudah kami benahi. Selain itu finishing anak-anak juga kami mantapkan. Ya harapan saya saat pertandingan nanti, semua materi yang sudah saya berikan saat latihan bisa ditunjukan dengan baik. Kami dan tim Tomang pada seri I kemarin memiliki rekor yang sama, sehingga kami akan bekerja keras untuk meraih semua itu,” ucap Pek King Dhay.
 

2