Surabaya Fever Kukuhkan Diri Sebagai Jawara WNBL 2015

Sabtu, 9 Mei 2015 06:58 WIB
Penulis: Devi Novitasari | Editor: Galih Prasetyo
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
 Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT

IndiHome Women NBL Championship Series 2015 telah berakhir. Penonton disuguhkan permainan ciamik dari Sahabat Wisma Sehati melawan Surabaya Fever. Pertandingan berakhir setelah upaya keras Sahabat untuk menekuk Fever gagal dengan skor 53-36.

Fever begitu menekan Sahabat, perbedaan poin terasa cukup besar, yaitu dengan skor 12-16; 21-38; 29-56; 53-65. Pencapaian yang indah bagi Fever setelah berupaya keras hingga akhirnya menjuarai Championship Series 2015.

Kemenangan Fever bisa juga di katakan mudah karena mereka memiliki pemain-pemain yang sesuai dengan fungsinya. Kekompakan dan kesolid-an tim terbukti dengan semangat yang dihasilkan pada saat Hamidah Raisa, pemain Fever di dorong Rohtriastari hingga hampir berputar. 

Dengan ukuran tubuh yang paling kecil, Raisa mampu bermain gesit.Sementara itu, atlet andalan Gabriel Sophia, mampu memblok shoot dari lawan dengan mudah karna postur tubuhnya. 

Kebahagiaan Fever semakin lengkap ketika berhasil memeluk piala Juara Championship Series WNBL 2015 dan memiliki pemain-pemain yang memiliki kemampuan sang pemain yang beragam dan saling membantu.

2