IBL 2016

Meski Menang, Pelatih Stadium Happy 8 Tak Puas

Minggu, 10 Januari 2016 17:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Galih Prasetyo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Stadium Happy 8 Jakarta, Andre Yuwadi. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Stadium Happy 8 Jakarta, Andre Yuwadi.

Tim asuhan Andre Yuwadi, Stadium Happy 8 Jakarta mampu menyapu bersih empat quarter dengan keunggulan 20-17, 44-25, 50-33, dan 64-44. Meski demikian sang pelatih mengaku belum puas dengan hasil tersebut namun tetap patut disukuri.

"Saya belum puas dengan hasil ini, namun kemenangan tetap harus disyukuri. Tapi stadium belum temukan ciri khasnya karena banyak yang enggak konsisten," tutur Andre kepada wartawan di Hall A Senayan, Jakarta.

Dalam laga tersebut pemain Stadium Happy 8 Jakarta, Regowo Pringgo yang masuk sebagi pemain pengganti berhasil mencatatkan jumlah point tertinggi, 17 angka dengan tiga kali membuat three point untuk mengantarkan timnya meraih kemenangan. Penampilannya pun mendapat apresiasi dari pelatih tim.

"Pringgo? Satu start yang harus disyukuri dia tidak terlihat jelek dan tidak canggung. Tapi saya tidak mau beri beban lebih pada dia, makanya dia gak main sebagai starter sehingga dia bisa lihat permainan di lapangan. Karena fisik dia belum baik saya takut cederanya kambuh," tandasnya.