Bima Sakti Ingin Sapu Bersih Kemenangan di Kandang

Kamis, 28 Januari 2016 17:54 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Gema Trisna Yudha
© Ian/INDOSPORT
Yanuar Dwi Priasmoro Copyright: © Ian/INDOSPORT
Yanuar Dwi Priasmoro

Sebagai tim tuan rumah, Bima Sakti jelas tak ingin tampil memalukan saat IBL dipentaskan di Kota Malang. Bima Sakti bakal menjalani laga perdana di seri kedua ini saat menjamu Satya Wacana Salatiga pada Jumat (29/01/16) besok.

"Kami harus rebut game pertama. Pelatih juga sudah memberikan strategi khusus untuk game pertama besok, sekaligus evaluasi tim secara keseluruhan," kata Shooting Guard Bima Sakti, Yanuar Dwi Priasmoro.


Yanuar mencoba lepas dari kawalan lawan. 

Kapten tim Bima Sakti itu melanjutkan, timnya bertekad tampil sebaik mungkin. Mereka akan berusaha memenangkan setiap game di seri kedua untuk mengatrol posisi di klasemen IBL.

"Kami sudah bertekad untuk main all-out di kandang. Siapa pun lawannya, kami akan berusaha untuk menang," tandasnya.


Yanuar (kanan) bersama Pelatih Bima Sakti, Oei A Kiat (kiri) dan Direktur Operasional IBL, Wahyu Buana (tengah).

Yanuar yang pernah meraih gelar pemain terbaik musim 2011 lalu itu pun berharap, GOR Bima Sakti akan penuh dengan dukungan ribuan penonton. Apalagi, timnya membawa nama Kota Malang sehingga penonton memberi dukungan nyata sebagai suntikan semangat saat bertanding.

"Semoga penonton bisa memberi atmosfer positif untuk kami, dengan datang sebanyak-banyaknya seperti di seri Jakarta lalu. Dukungan mereka kami butuhkan untuk menambah energi kami di lapangan," tutupnya