Tundukan JNE Bandung Utama, Aspac Tempati Papan Atas Klasemen

Sabtu, 12 Maret 2016 21:29 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra
©
M88 Aspac Jakarta tundukkan JNE Bandung Utama. Copyright: ©
M88 Aspac Jakarta tundukkan JNE Bandung Utama.

Meski diawal kuarter sempat memimpin di angka 9-5, tim Bandung Utama tidak bisa tampil konsisten karena seringnya turnover yang dilakukan oleh para pemainnya.  Kondisi ini pun dimanfaatkan Aspac yang kemudian berhasil mengkonversi tujuh turnover lawan menjadi 11 points. Aspac pun menutup kuarter pertama dengan skor 20-9.

Pada pertandingan kali ini, Aspac banyak memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk bermain. Meskipun begitu, Aspac tetap mampu memegang kendali permainan dan berhasil mengunci kemenangan dengan skor akhir 62-33.

“Saya puas melihat penampilan anak-anak hari ini, mereka bermain dengan sangat bagus. Bandung Utama merupakan tim kuat, yang mengandalkan kecepatan dan kekuatan defense. Beruntung, defense kami juga sangat baik hari ini. Semoga defense kami tetap konsisten untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ungkap pelatih Aspac, Jugianto Kuntardjo.


Ebrahim Lopez pemain M88 Aspac Jakarta.

Ebrahim “Biboy” Enguio Lopez tampil sebagai pencetak angka terbanyak Aspac lewat torehan 14 points. Sementara itu, shooter andalan Aspac, Oki Wira Sanjaya turut menyumbang 11 points pada game ini. Sedangkan di kubu Bandung Utama, Luke Martinus membukukan angka terbanyak dengan raihan sembilan points.

Di game selanjutnya, Aspac akan menghadapi Stadium Happy 8 Jakarta, besok, Minggu (13/03/2016), dan Bandung Utama akan melawan Stadium Happy 8 Jakarta pada Senin (14/03/2016).