IBL Indonesia

Berhasil Move On, Garuda Langsung Terbang Tinggi

Selasa, 5 April 2016 21:09 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© IBL Indonesia
Gabriel Batistuta Risky Rookie Garuda Bandung yang tampil gemilang melawan Pacific. Copyright: © IBL Indonesia
Gabriel Batistuta Risky Rookie Garuda Bandung yang tampil gemilang melawan Pacific.

Pada dua laga awal, GRB harus mengakui keunggulan dari pesaingnya, Satria Muda Pertamina Jakarta dan Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta.

Namun dua kekalahan tersebut, mampu dijadikan pelajaran mereka dengan baik, sehingga saat melawan Pacific Caesar Surabaya, mereka berhasil memetik kemenangan dengan skor sempurna.

Usai pertandingan, pelatih mereka Fictor Gideon Roring mengakui jika timnya bermain lebih lepas, ia pun tidak segan-segan memuji pemain rookie-nya, yang dapat tampil dengan luar biasa.

“Anak-anak bermain sangat enjoy dan haus kemenangan. Di kuarter ke empat saya sengaja menurunkan empat rookie kami supaya mereka dapat belajar dan mereka (rookie) tampil sangat luar biasa di game ini, khususnya Gabriel yang mempunyai potensi menjadi pemain yang “berbahaya” kedepannya,” Ujar Fictor Gideon Roring seperti rilis IBL yang diterima INDOSPORT.

Pada laga selanjutnya, hari Kamis (07/04/16), Garuda akan bertanding melawan tim asal Malang, Bimasakti Nikko Steel, sedangkan di hari yang sama, Pacific Caesar akan berhadapan dengan JNE Bandung Utama.