Indonesian Basketball League (IBL)

Satu Kemenangan Lagi, CLS Sapu Bersih IBL Seri V

Minggu, 10 April 2016 01:44 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© humas pbsi
Bima Riski (kiri) melakukan tembakan dua angka. Riski menjadi bintang dengan lesatan 11 poin. Copyright: © humas pbsi
Bima Riski (kiri) melakukan tembakan dua angka. Riski menjadi bintang dengan lesatan 11 poin.

Dalam pertandingan yang berlangsung di C-Tra Arena, Bandung, Sabtu (09/04/16), pemain naturalisasi CLS, Andre Jamarr Johnson kembali tampil gemilang dengan membuat 12 poin dan Sembilan rebounds.

Dua shooter CLS, Sandy Febiansyakh dan Bima Riski mengikuti di belakangnya lewat raihan masing-masing 12 dan 11 poin.


Bima Riski bermain cemerlang dengan menciptakan 11 poin melawan JNE.

Sementara itu, Lutfi Augus membukukan 12 poin bagi Bandung Utama di laga kali ini. Dengan hasil ini, CLS menyapu bersih tiga kemenangan melawan Bandung Utama.

Sebelumnya, CLS menang dengan skor 67-33 di seri I dan 67-55 di seri IV. Di game ini, total 19 poin berhasil diraih oleh CLS hasil dari kesalahan sendiri yang dibuat oleh lawan.

“Di game ini saya mencoba merotasi para pemain agar para pemain bench mendapat pengalaman tanding yang lebih banyak. Melawan Satria Muda besok, tidak ada persiapan istimewa yang kita lakukan. Semua tim kami perlakukan dengan sama,” kata pelatih CLS, Wahyu Widayat Jati.


Jamar Andre Johnson kembali menjadi bintang dengan mengemas 12 poin.

“Dan, tentu saja besok kami ingin mengalahkan Satria Muda. Tidak terlintas di pikiran untuk menyimpan pemain sama sekali, meski babak play off sudah berada di genggaman kami,” sambungnya.

Sementara itu pelatih Bandung Utama, , Moosa Permadi puas melihat permainan anak asuhnya dalam melawan Johnson dkk.

“Tim kami sudah berusaha dengan maksimal. Lawan memang merupakan tim tangguh yang tidak mudah dikalahkan,” kata Permadi.

“Kami juga banyak mengambil pelajaran dari game ini. Semoga saja penampilan kami lebih baik pada pertandingan berikutnya,” sambungnya.