Indonesian Basketball League (IBL)

Dipecundangi Bandung Utama, Peluang Bimasakti ke Playoff Tertutup

Selasa, 26 April 2016 13:54 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan
© IBL Indonesia
 Copyright: © IBL Indonesia

Coach Oei A Kiat menganggap jika para pemainnya telah tampil maksimal guna menumbangkan Bandung Utama. Skuat asuhannya telah melakukan berbagai cara guna meredam keperkasaan klub asal Kota Kembang tersebut.

“Ya pemain sudah berusaha untuk menguasai pertandingan. Tapi mereka masih kuat maksimal. Dan kami banyak menbuat turnover yang dimanfaatkan lawan. Peluang yang ada di kita ga gunakan dengan baik,” ujar Oei A Kiat saat dihubungi INDOSPORT.


Peluang Bimasakti ke babak playoff tertutup

Kekalahan tersebut membuat Bimasakti saat ini  duduk di peringkat 9 klasemen semantara IBL dengan koleksi 29 poin. Melihat kenyataan tersebut, Oei A Kiat pun menyadai jika peluang anak asuhnya lolos ke babak playoff telah sirna.

“Ke playoff sepertinya sudah tertutup. Tetap kita perjuangkan untuk perkembangan dan pembelajaran dalam game. Agar tetap konsisten dlm bermain yg lebih focus,” tambahnya.

“Perlu lebih fokus dan rajin dalam membaca situasi. Dan harus bendungi secondbreak dan fasybreak lawan. Persulit shoot 3 poinnya. Evaluasi kesalahan kemaren jgn terulang lagi atau diminimalkan kesalahan,”