Pengalaman Pertama Pebasket Ganteng JNE Bandung Puasa Bareng Istri

Rabu, 8 Juni 2016 17:22 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Charles Emanuel Dominggus
© IBL
Surliyadin dari JNE Bandung Utama. Copyright: © IBL
Surliyadin dari JNE Bandung Utama.

Surliyadin yang menikahi sang istri di tahun 2016 ini tampak sangat menikmati ibadah puasa pertama yang dijalaninya kali ini. Meski Asidti masih disibukkan dengan aktivitas kuliah, pasangan tersebu tetap menjaga keromantisan di bulan Ramadan ini.

“Belum ngabuburit kemana-mana sih karena dia sekolah sampe sore. Biasanya abis buka bareng ya ke masjid buat tarawih. Selesai itu baru cari-cari dinner. Paling weekend mungkin ya kita bisa ngabuburit, jalan-jalan,” ujar Surliyadin kepada INDOSPORT.

Tak hanya menikahi seorang istri yang cantik, pemain basket kelahiran Aceh tersebut juga sangat dimanjakan dengan masakan yang enak oleh pujaan hatinya tersebut. Surliyadin pun mengaku akan menyantap masakan apapun yang dibuat oleh sang istri.


Surliyadin  saat beraksi di lapangan basket.

“Masakan istri paling disuka lasagna. Kalo untuk buka puasa sih bisanya tiap hari berbeda-beda, inginnya haha, tapi apa saja sih gak harus yang aneh-aneh, yang penting ada manis-manisnya seperti Thai tea, es buah, timun suri, yang segar-segar manis,” tambah pria kelahiran 1990 silam tersebut.

Meski latihan bersama JNE diliburkan usai ajang IBL musim ini, namun Surliyadin mengaku tetap serius menjaga kebugaran tubuhnya. Ia pun rajin berolahrga di masa jeda kompetisi yang tengah berlangsung.

“Conditioning aja kayak jogging sore atau gym, durasi olahraga 1 jaman sebelum maghrib atau sore hari. Jadi ya jaga badan sendiri saja,” tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%