Cedera Hamstring, Pebasket Milwaukee Bucks: Saya Kapok!

Sabtu, 24 Desember 2016 15:00 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© David Liam Kyle/NBAE via Getty Images
Milwaukee Bucks vs Cleveland Cavaliers Copyright: © David Liam Kyle/NBAE via Getty Images
Milwaukee Bucks vs Cleveland Cavaliers

Middleton sudah absen di sepanjang tahun 2016/17 ini akibat cedera hamstring yang ia alami jelang dimulainya musim baru. Tapi baru-baru ini dia mengutarakan keyakinannya bahwa dalam waktu dekat bakal segera bergabung dengan rekan setimnya.

"Saya mengalami perkembangan bagus dalam beberapa pekan belakangan ini, tapi masih satu dua hal lagi yang harus saya lalui. Hamstring adalah sesuatu yang mengerikan. Beberapa orang mengatakan bahwa tidak begitu masalah. Tapi saya kapok dan tidak ingin menderita lagi," kata Middleton.


Khris Middleton sempat diiusukan baru bisa bermain bulan Maret.

Meski begitu, Middleton mengakui bahwa permainan timnya sudah berbeda, dan ia harus segera beradaptasi dengan cepat. Ia juga senang dengan perkembangan timnya dan sudah tidak sabar untuk segera bermain.

"Saya merasa tahun ini bisa segera kembali, setidaknya latihan bersama tim dan ini itu. Melihat tim ini bermain, saya tidak ingin buru-buru. Mereka bermain sangat baik dan ada perbedaan di pelbagai sektor. Saya akan manfaatkan waktu saya untuk beradaptasi lagi dan mengenal gaya permainan dari pelatih kepala," sambung pemain berusia 25 tahun itu.

Sebelumnya disebutkan jika Middleton baru bisa kembali bermain sekitar akhir Maret nanti. Charles Gardner, perwakilan Milwaukee Journal Sentinel yang mengetahui perkembangan terkini Middleton, mengatakan bahwa memang si pemain menunjukkan perkembangan yang baik belakangan ini.