(VIDEO) Rayakan Tahun Baru, Bintang Muda Lakers Terlihat Cium Model Seksi

Selasa, 3 Januari 2017 10:17 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Getty Images
Bintang muda Los Angeles Lakers, Jordan Clarkson ketika melawan Orlando Magic. Copyright: © Getty Images
Bintang muda Los Angeles Lakers, Jordan Clarkson ketika melawan Orlando Magic.

Dalam sebuah rekaman video yang diunggah oleh MTO News, bintang NBA tersebut terlihat merayakan tahun baru 2017 dengan menarik Kendall Jenner untuk memberikan ciuman kepadanya. Hal tersebut dibenarkan oleh salah seorang saksi mata yang melihat Clarkson mencium Jenner.

“Kedua sejoli itu seperti sedang kasmaran dan sangat intim. Malam itu, Clarkson terlihat sangat perhatian terhadap Jenner dan memperlakukan wanita itu seolah kekasihnya,” kata salah seorang saksi, kepada People.

Menurutnya, wajah Jenner terlihat merona ketika Clarkson mendatanginya di acara pesta tahun baru tersebut.
 

Model seksi Kendall Jenner dikabarkan berpacaran dengan Jordan Clarkson.

“Anda bisa melihat bahwa mereka benar-benar menikmatinya dan mereka sama sekali tidak berniat untuk menyembunyikannya,” lanjutnya.

Ini bukan pertama kali Jenner ketahuan jalan bareng dengan pebasket berusia 24 tahun itu. Sebelumnya, wanita seksi itu juga pernah kencan bersama ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-21.

“Kendall Jenner pernah merayakan ulang tahun dengan makan siang bersama Clarkson. Dia ingin menghabiskan waktu spesial itu dengan sang wanita. Jadi, mereka bertemu dan makan siang romantis di sebuah restoran makanan khas Italia,” sambungnya.

110