NBA

(VIDEO) Gagal Cetak Poin, Pemain Celtics Acungkan Jari Tengah ke Penonton

Kamis, 20 April 2017 04:03 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Yahoo Sports
Tindakan kontroversial Marcus Smart dalam laga melawan Chicago Bulls. Copyright: © Yahoo Sports
Tindakan kontroversial Marcus Smart dalam laga melawan Chicago Bulls.

Hasil buruk kembali dituai oleh Boston Celtics dalam laga kedua babak play-off NBA 2016/17. Melawan mantan tim Michael Jordan, Chicago Bulls kalah dengan skor 97-111.

Dalam laga yang berlangsung di TD Garden itu sendiri sempat terjadi hal menarik perhatian yang dilakukan oleh salah satu penggawa Celtics, Marcus Smart.

Pemain kelahiran 6 Maret 1994 tersebut tertangkap kamera mengacungkan jari tengah ke arah penonton saat pertandingan masih berlangsung.

Kejadian itu sendiri bermula saat melakukan tembakan tiga angka. Sayang, kurangnya akurasi membuat bola tembakannya tersebut gagal masuk ke dalam ring.

Saat beralih menjadi tim yang bertahan, tiba-tiba saja pemain yang memiliki tinggi 193 cm tersebut mengarahkan jari tengahnya ke arah salah satu penonton. Dugaan sementara, Marcus melakukan hal tersebut lantaran kesal diejek oleh penonton yang terus menghinanya karena gagal melakukan tembakan tiga angka.

Diluar tindakan kontroversial Marcus itu, Celtics sendiri kini sudah tertinggal 0-2 dari Bulls setelah di pertemuan pertama pada Senin (17/04/17) lalu, mereka kalah dengan skor tipis 102-106.